alexa snippet

Nokia Kembangkan Teknologi Agar Tidur Lebih Berkualitas

Nokia Kembangkan Teknologi Agar Tidur Lebih Berkualitas
Nokia baru saja meluncurkan inovasi terbaru yang sedikit berbeda dari biasanya. Kali ini meluncurkan sebuah teknologi yang diberi nama Nokia Sleep. FOTO/ Istimewa
A+ A-
NEW YORK - Nokia baru saja meluncurkan inovasi terbaru yang sedikit berbeda dari biasanya. Kali ini meluncurkan sebuah teknologi yang diberi nama Nokia Sleep.

Dimana teknologi ini dibekali sensor yang diletakkan di bawah tempat tidur. Dengan begitu sensor akan mengumpulkan data ketika penggunanya tertidur.

Seperti dilansir dari Engadget, Kamis (11/1/2018), Nokia Sleep akan menghitung lama Anda tidur, apakah terjadi gangguan selama Anda tidur dan kualitas tidur Anda sepanjang malam.

Selain itu, sensor ini bisa terhubung dengan IFTTT, aplikasi yang memungkinkan Anda mengotomatisasi smart home ketika Anda tidur.

Jika dari data yang terkumpul Anda mengalami gangguan tidur, maka Anda dapat mencoba ikut dalam pertemuan selama delapan minggu yang didesain oleh Dr. Christopher Winter untuk meningkatkan kualitas tidur Anda.

Teknologi seperti ini sebenarnya sudah pernah diperjenalkan oleh Aura. Dimana produk tersebut menggabungkan lampu dengan sensor tempat tidur dengan tujuan untuk membantu Anda tidur dengan lebih baik.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top