alexa snippet

J Concept

Bisa Berubah Bentuk, Kawasaki Tabuh Genderang Perang dengan Yamaha

Bisa Berubah Bentuk, Kawasaki Tabuh Genderang Perang dengan Yamaha
Kawasaki telah menyebar video teaser J Concept , yang dipublikasikan di YouTube. ini bukanlah motor roda tiga biasa, namun yang bisa berubah bentuk. FOTO/ Ridepart
A+ A-
TOKYO - Disaat Yamaha akan meluncurkan kendaraan roda tiga Niken, Kawasaki telah menyebar video teaser 'J Concept ', yang dipublikasikan di YouTube. J Concept bukanlah motor roda tiga biasa, namun motor ini yang bisa berubah bentuk.

Video teaser J Concept  ini, berhasil membuat Yamaha Niken yang akan datang terlihat jadi konvensional pasalnya konsep J bisa berubah bentuk secara otomatis.

Bisa Berubah Bentuk, Kawasaki Tabuh Genderang Perang dengan Yamaha

Motor tiga roda bermesin elektrik ini memiliki dua wajah yang dapat bertransformasi. Anda tidak harus mengutak-atiknya dengan peralatan tertentu, cukup rubah mode berkendara gerakan beberapa panel, motor ini dapat berubah sesuai keinginan Anda.

Ingin berkendara dengan santai dan nyaman? Ubah mode motor Anda dengan 'comfort mode. Kalau Anda ingin ngebut dan bersemangat, 'sport mode' bisa Anda jajal.

Bisa Berubah Bentuk, Kawasaki Tabuh Genderang Perang dengan Yamaha

Kawasaki J Concept  ini awalnya pernah dimunculkan di Tokyo Motor Show 2015, saat itu masih berupa animasi digital. Dan sekarang rsudah datang dengan wujud aslinya.

kawasaki J Concept dibangun rumah arsitektur Akashi. Motor ini memiliki rupa seperti halnya motor tunggangan Batman, The Dark Night. Namun, J-Concept hadir lebih futuristik, karena menampilkan sisi kemewahan yang syarat dengan teknologi tinggi.

J Concept memiliki kinerja seperti halnya skuter. Dengan mengandalkan dua roda di depan, kaki-kakinya dapat meliuk mengikuti alur jalanan seperti halnya skuter roda tiga. Yang unik, motor ini bisa tampil dua gaya, yakni sang penunggang bisa merebah seperti halnya motor sport, atau tegak seperti halnya motor touring.

"J Concept  dapat mengubah gaya, wheelbase dan riding position sesuai dengan jenis jalan dan kecepatan. Motor ini bisa bersikap sporty, atau bergaya santai," sebut Kawasaki seperti ditulis ridepart, Jumat (12/1/2018).

Dikabarkan, saat ini Kawasaki tengah melakukan uji coba baterai GIGACELL yang akan dijejali pada  J Concept . GIGACELL merupakan baterai kapasitas tinggi yang dapat menyimpan sejumlah energi besar.

(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top