alexametrics

Cerato

Lagi-Lagi, Kia Siapkan Sedan Sangar namun Tetap Elegan

loading...
Lagi-Lagi, Kia Siapkan Sedan Sangar namun Tetap Elegan
Kia Motors siapkan sedan Cerato yang akan menggantikan Forte yang dipasarkan sejak 2012 dan diupgrade tahun lalu. Dari desain Cerato 2018
A+ A-
SEOUL - Kia Motors siapkan sedan Cerato yang  akan menggantikan Forte yang dipasarkan sejak 2012 dan diupgrade tahun lalu. Dari desain Cerato 2018 mendapat inspirasi dari desain model Stinger yang tak kalah sangar dari Cerato.

Seperti dilansir dari Autopro, menurut Kia, ia ingin mempertahankan citra Forte sporty dan muda, namun telah dirancang agar terlihat lebih canggih.



Profilnya disorot melalui corong intake udara di benjolan depan dan sepasang lampu utama yang agresif.

Bagian belakangnya melihat lampu belakang dan lampu lampu berubah. Garis LED membuatnya lebih modern dan dinamis. Padahal, bagian belakangnya juga terlihat lebih lebar dari model sebelumnya.

Untuk memberikan rasa ruang kabin yang luas, tim desain Kia menciptakan dashboard yang sederhana dan horisontal. Tampilan layar infotainment diletakkan di atas corong AC.

Kia dijadwalkan akan memamerkan model sedan baru di pameran di North American International Auto Show (NAIAS) 2018 pada tanggal 15 Januari.

Lagi-Lagi, Kia Siapkan Sedan Sangar namun Tetap Elegan

Sebelumnya,  Kia Stinger fastback sports sedan terbaru melakukan premier pertamanya di Asia, sedan tersebut dibalut dalam warna baru dan spesifikasi khusus disiapkan untuk pameran, mobil ini ditampilkan di samping Kia GT Concept 2011, model awal untuk design akhir untuk produksi Kia Stinger dari tanggal 30 Maret sampai dengan 9 April 2017.

Dalam keterangan tertulisnya KIA, Motors kepada SINDOnews, Sebagai tambahan terhadap Stinger, display futuristik Kia di Motor Show, menampilkan teknologi terbaru pada kendaraan, melalui Virtual Reality (VR) theatre yang menunjukkan Drive WiSE driver assistive systems,  dan berbagai pameran yang sepenuhnya interaktif yang didedikasikan untuk konektivitas car-to-car dan car-to-environment masa depan.

Ditampilkan di depan umum untuk pertama kalinya di pasar domestik, fastback sport sedan Kia yang bertenaga ini mencerminkan semangat sejarah grand tourer – kendaran kuat dan elegan yang mampu membawa pemiliknya dalam gaya dan kecepatan. Stinger memiliki head-turning aesthetic, ruang yang cukup luas untuk mengakomodasi lima penumpang dan barang bawaan mereka, stabil, perjalanan yang tenang dan handling gesit dan menyenangkan serta penekanan tenaga yang condong ke belakang.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak