alexametrics

Lama Merahasiakan Harga, All New Terios Sudah Terpesan Ribuan Unit

loading...
Lama Merahasiakan Harga, All New Terios Sudah Terpesan Ribuan Unit
Resmi diluncurkan November 2017, All New Terios sepertinya mendapat respon positif dari konsumen. Hal ini terbukti dari banyaknya pemesanan produk terbaru
A+ A-
PADANG - Resmi diluncurkan November 2017, All New Terios sepertinya mendapat respon positif dari konsumen. Hal ini terbukti dari banyaknya pemesanan produk terbaru Daihatsu tersebut meski baru merilis harga resmi beberapa waktu lalu.

Tercatat ribuan pemesanan diterima PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sejak pertama kali All New Terios diluncurkan hingga akhir Desember 2017.

"Pemesanan sampai Desember ada 1.500. Sementara yang paling laku ada di tertinggi, yaitu tipe R," ujar Direktur Marketing PT ADM, Amelia Tjandra, di sela acara Journalist Test Drive All New Terios, di Padang, Sumatera Barat, Jumat (12/1/2018).

"Selalu kalau launching itu tipe yang paling laku tipe paling tinggi," tambahnya.



Sementara untuk pembagian wilayahnya sendiri, Amel mengaku masih di dominasi area Jabodetabek. Pasalnya area Jawa dan Jakarta selama ini memang masih menjadi pasar yang paling besar.

"Secara umum yang namanya jualan di Jawa itu sampai 70 peren. Supply nya sudah delivery ke seluruh Indonesia," ucapnya.

Untuk diketahui, All New Terios saat ini dibanderol dengan harga mulai dari   Rp195,2 juta untuk tipe terendah dan Rp247,9 juta untuk tipe tertinggi.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak