Ducati Diavel Edisi Bentley Diperkenalkan, Begini Penampakannya

Minggu, 10 Desember 2023 - 15:17 WIB
loading...
Ducati Diavel Edisi Bentley Diperkenalkan, Begini Penampakannya
Ducati Diavel Bentley. FOTO/ AUTOCAR
A A A
MILAN - Setelah berkolaborasi dengan Lamborghini, kini Ducati mencoba sesuatu yang baru bersama pabrikan mobil lain dari Grup VW, Bentley dengan membangun Diavel edisi khusus.



Menurut Ducati, desain Ducati Diavel untuk Bentley banyak mengambil inspirasi dari model edisi terbatas Bentley Batur yang hanya diproduksi sebanyak 18 unit untuk satu dunia.

Ini menampilkan finishing warna 'Scarab Green' yang berasal dari buku pilihan Bentley Mulliner, diikuti oleh pelek alloy forged dengan finishing Dark Titanium Satin.

Jika diperhatikan, struktur 'gril' samping pada Diavel ini juga mengikuti pola gril Bentley Batur.
Ducati Diavel Edisi Bentley Diperkenalkan, Begini Penampakannya

Seperti dilansir dari MCN, Minggu (10/12/2023), sedangkan spatbor depan, tangki, dan spatbor terinspirasi dari kap mesin Batur.

Sebagian besar komponen baru pada Diavel for Bentley (mudguard, lamp guard, engine guard, radiator trim, exhaust guard, side and tail panel) terbuat dari material serat karbon, sedangkan joknya dibalut material Alcantara berwarna hitam.

Berbeda dengan Bentley Batur yang diproduksi dalam jumlah terbatas, Ducati berencana memproduksi kurang lebih 500 unit Diavel untuk Bentley.

Pelanggan Mulliner berkesempatan mendapatkan tambahan Ducati Diavel untuk slot Bentley Mulliner sebanyak 50 unit, di mana mereka dapat memilih warna pilihan dan spesifikasi yang dapat disesuaikan dengan mobil Bentley yang ada.
Ducati Diavel Edisi Bentley Diperkenalkan, Begini Penampakannya

Tidak ada perubahan pada spesifikasi mesinnya, artinya Ducati Diavel untuk Bentley ini masih tetap bermesin V4 1.158 cc milik Granturismo yang mampu menghasilkan tenaga setinggi 168 hp @ 10.750 rpm dan torsi 126 Nm @ 7.500 rpm.

Harga Ducati Diavel untuk Bentley bermula dari £58,000, sementara Ducati Diavel untuk Bentley Mulliner bermula dari £78,000.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3053 seconds (0.1#10.140)