alexa snippet

Consumer Electronics Show (CES) 2018

Samsung Galaxy X Ternyata Siap Diproduksi November 2018

Samsung Galaxy X Ternyata Siap Diproduksi November 2018
Samsung diyakini siap memproduksi Galaxy X di akhir 2018. Foto/Ist
A+ A-
LAS VEGAS - Dalam perhelatan Consumer Electronics Show (CES) 2018 sejatinya banyak penggila teknologi yang menunggu kedatangan Samsung Galaxy X. Sebab gaung kedatangan smartphone dengan layar bisa terlipat itu sudah didengungkan sejak tahun lalu.

Sayangnya Galaxy X sampai hari ini belum terdengar hadir di Las Vegas, Amerika Serikat. Samsung masih menyembunyikan perangkat tersebut dari publik.

Namun diam-diam ternyata Samsung benar-benar membawa prototipe ponsel tersebut. Dan hanya orang-orang tertentu saja yang bisa melipat purnarupa dari Samsung Galaxy X.

Giz China melaporkan, kondisi yang sama terjadi pada CES 2017. Di mana hanya orang tertentu saja yang bisa merasakan dan melihat perangkat tersebut.

Untuk undangan terbatas tahun ini, sumber yang ikut diundang melihat Samsung Galaxy X mengungkapkan, kali ini produknya terlihat siap diproduksi. Samsung Galaxy X dilihatnya sebagai perangkat 7,3 inci dengan display utuh.

"Samsung menarik lebih banyak klien ke pertemuan pribadi dibandingkan tahun lalu. Perkembangan telepon sepertinya hampir selesai, meningkatkan harapan untuk peluncuran telepon," kata seorang yang tak mau disebutkan namanya itu.

Samsung memiliki dua jenis prototipe Galaxy X. Salah satunya adalah desain in-foldin dan yang lainnya adalah desain out-folding. The folding dianggap sebagai gen pertama sedangkan desain out-folding disebut second-gen oleh industri.

Untuk saat ini Samsung berencana hanya memproduksi desain lipat. Menurut laporan, lipatannya seperti selembar kertas dan tidak ada ruang di antara dua lipatan. Tampilan yang dapat dilipat ini dikatakan cukup tahan lama sehingga bisa dilipat 200.000 kali tanpa masalah.

Sumber ini menyatakan, Samsung menargetkan Galaxy X dapat menjalani produksi massal pada November 2018i. Satu hal yang pasti, perangkat ini tidak akan murah.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top