TikTok Punya Aplikasi TV di Perangkat Amazon Fire TV

loading...
TikTok Punya Aplikasi TV di Perangkat Amazon Fire TV
Aplikasi buatan China TikTok. FOTO/ IST
CALIFORNIA - TikTok meluncurkan aplikasi TV pertamanya yang disebut"More on TikTok" di perangkat Amazon Fire TV. Aplikasi tersebut berisi daftar putar video dan kompilasi dari Aplikasi TikTok seluler.BACA JUGA -Pak Haji dari Makassar Sukses Bikin Ninja ZX-25R Jadi Motor Murahan

Ini juga akan mencakup wawancara dengan para kreator konten, termasuk konten yang berdurasi lebih dari satu menit yang menjadi batas dari aplikasi seluler TikTok.(Baca juga:Toyota Corolla Cross Resmi Dijual Rp450 Jutaan di Indonesia)

“Kami telah memikirkan tentang apa arti adopsi perangkat streaming seperti Fire TV untuk terhubung dengan pengguna kami dan bagaimana kami dapat menawarkan pengalaman yang lebih dinamis kepada mereka," ujat kepala pemasaran TikTok global Nick Tran, dikutip dari The Verge, Sabtu (8/8/2020).

TikTok kabarnya sedang bereksperimen untuk menentukan seberapa baik format video selulernya berfungsi di layar TV. Aplikasi tersebut tidak memerlukan informasi untuk masuk menggunakan akun, dan pengguna tidak akan dapat mengunggah video atau menukar koin.

Aplikasi ini gratis untuk digunakan dan tidak akan memiliki iklan.



Selain itu, aplikasi TV akan memiliki dua kategori konten baru, yaitu "In the Studio", yang akan menampilkan wawancara dengan bintang TikTok, dan "This is TikTok" yang akan menyoroti pembuat konten.

Amazon melihat peningkatan tajam dalam penggunaan untuk aplikasi Fire TV yang memprioritaskan perangkat seluler seperti Facebook Watch, Peloton, MasterClass, dan Audible selama enam bulan pertama tahun ini, terutama karena orang-orang yang tinggal di rumah selama pandemi virus corona.

Aplikasi More on TikTok sekarang tersedia melalui semua perangkat Fire TV di AS. Pengguna hanya bisa mengatakan "Alexa, open More on TikTok" untuk mengaktifkan.
(wbs)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
KOMENTAR ANDA
Top