alexametrics

Inilah Detail Modifikasi, Tiga Orang Pemenang CustoMAXI Bali

loading...
Inilah Detail Modifikasi, Tiga Orang Pemenang CustoMAXI Bali
Ajang modifikasi online MAXI YAMAHA, Customaxi Bali telah mendapatkan jawaranya.
A+ A-
BALI - Ajang modifikasi online MAXI Yamaha, Customaxi Bali telah mendapatkan jawaranya. CustoMAXI melombakan 3 kategori modifikasi motor yaitu Xmax, Nmax dan Aerox 155 dan untuk menentukan jawara Customaxi Bali, juri dipaksa untuk bekerja keras

CustoMAXI sebelumnya telah sukses digelar di kota lain diantaranya Medan, Tangerang, Banjarmasin dan Makassar. Kompetisi CustoMAXI Bali digelar di Monjali Angkringan Bali, Jl. Mahendradatta, Denpasar.

Pada tahap semifinal ini 30 peserta modifikasi (10 motor / kategori) akan saling adu kreativitas menampilkan hasil modifikasi terbaiknya. Mereka yang ada di tahap semifinal ini merupakan peserta yang telah lolos tahap registrasi dan eliminasi melalui seleksi online di customaxiyamaha

Dari kategori Yamaha Nmax terpilih juaranya adalah NMAX milik Teguh Kartika Putra dari Bali Max Owners. Nmax milik Teguh tampil berani dengan grafis tajam dengan kelir merah.

"Tema modifikasinya scooter racing dengan grafis warna merah yang berani, Proses modifikasi ditempuh Teguh dalah waktu 1 tahun." tutur Teguh di Monjali Baliyang, Denpasar, Bali. dalam keterangan persnya Sabtu (13/1/2018)

Tema racing terlihat juga pada bagian setang dengan model jepit dan juga single seat pada jok belakang. " Total biaya bingung hitungnya, Modifikasinya nyicil, makanya agak lama dan" tegasnya.

Terlihat ada Nmax ini seperti knalpot Arrow, sok belakang YSS, master rem KTC dan part lainnya.

Dan juara untuk kategori Yamaha Xmax 250, terpilih skutik bohai milik Robert Liem dari Yuddie Motorsport.

Xmax dengan guyuran warna kuning yang eye catching ini mengusung tema etic audio pada grafis bodinya.

"Proses pengerjaan modifikasi XMAX ini ditempuh dalam waktu satu bulan, Grafisnya tema etnic audio dan motor ini juga dilengkapi full audio yang ada bagasi dan di bawah jok, dengan Total modifikasinya sekitar 50 juta " kata Robert

Yang menari dari kaki-kaki dengan disk brake besar, kaliper, master rem, knalpot hingga suspensi belakang.

"Suspensi belakang dimodifikasi jadi monoshock jadinya lebih ceper sekarang, dan untuk kenyamanan sudah teruji karena Xmax ini sudah sering dibawa jalan jauh" tutup Robert.

Dan yang terakhir kategori Yamaha Aerox 155 VVA, milik Anak Agung Ngurah Ascarya jadi pilihan para juri.

"Modifnya banyak merabah bagian kaki-kaki seperti pelek, suspensi depan model upside down dan suspensi belakang monoshock. Aerox ini dimodifikasi jadi lebih sporty sesuai dengan bodinya yang sudah sporty, dengan biaya modif sampai Rp 20 juta." tandas Agung.

Bagian pengereman, knalpot, bodi motif carbon untuk juga memperkuat detail modifikasi.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak