alexa snippet

Consumer Electronics Show (CES) 2018

Notebook Tertipis di Dunia Dijual Mulai Harga Rp23 Juta

Notebook Tertipis di Dunia Dijual Mulai Harga Rp23 Juta
Acer Swift 7 (SF714-51T) yang diklaim Acer sebagai yang tertipis d dunia. Foto/Ist
A+ A-
LAS VEGAS - Mengambil momen Consumers Electronics Show (CES) 2018, Acer mengenalkan Acer Swift 7 (SF714-51T). Sebuah notebook yang diklaim tertipis di dunia dan dilengkapi modem 4G LTE terintegrasi.

Dengan ukuran hanya 8,98 milimeter (mm), laptop ultra tipis yang baru ini didukung oleh prosesor generasi keenam Intel Core i7. Perangkat dijalankan dengan sistem operasi Windows 10 milik Microsoft.

Geeky Gadgets menginformasikan, karena desainnya yang super tipis Acer perlu memindahkan dua port USB Type-C dan konektor TRRS dari sisi kanan ke kiri. Mereka juga terpaksa melepaskan pembaca sidik jari dari touchpad.
Notebook Tertipis di Dunia Dijual Mulai Harga Rp23 Juta
Acer juga telah mendesain ulang engsel yang memasang layar 14 inci dengan bezel tipis. Sedangkan kamera web terintegrasinya kini dipindahkan dari atas layar ke bawah.

Konektivitas dari laptop disediakan oleh WiFi 2 × 2 802.11ac. Lalu modul Bluetooth untuk konektivitas nirkabel lokal serta modem 4G LTE dirancang khusus oleh Intel.

Acer telah menyertakan eSIM terintegrasi yang memungkinkan pengguna segera membeli kontrak baru menggunakan aplikasi Mobile Plan. Aplikasi ini dapat digunakan di berbagai negara di seluruh dunia. Acer juga menyertakan paket data Transylvania 1 GB, berlaku untuk satu bulan di 48 negara untuk mendemonstrasikan konektivitas laptop super tipis baru itu di seluruh dunia.

Acer Swift 7 (SF714-51T) baru akan tersedia di Amerika Serikat dan Inggris pada April 2018. Komputer jinjing itu dijual dengan harga mulai Rp23 juta.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top