alexametrics

Dianggap Sukses, HTC Siapkan Generasi Selanjutnya dari U11

loading...
Dianggap Sukses, HTC Siapkan Generasi Selanjutnya dari U11
A+ A-
BEIJING - HTC U11 adalah ponsel flagship milik HTC yang dibuat dengan perencanaan dan perangkat lunak disempurnakan. Menyusul kesuksesan U11, pabrikan China itu memberikan sinyal akan melepas HTC U12 dalam waktu dekat.

HTC U11 yang dirilis pertengahan 2017 sempat meraih posisi teratas di DxOMark untuk performa kameranya. Tapi semuanya memudar seiring tren desain tanpa bezel yang memanas pada akhir 2017. Karena itu, mereka berupaya memperbaiki produknya pada awal 2018.
Dianggap Sukses, HTC Siapkan Generasi Selanjutnya dari U11
Beberapa gambar HTC U12 sudah muncul di jagat maya. Dan gambar-gambar itu menunjukkan apa yang ditampilkan dalam rumor tersebut ialah sesuatu yang tidak biasa dijual oleh HTC.

Perangkat HTC tidak pernah menjadi yang tertipis, tapi desain yang bocor menyebutkan bahwa HTC U12 akan berukuran 6 milimeter (mm). Sedangkan rasio layarnya 18:9 di bagian depan telepon.

Dan jika Anda perhatikan, HTC U12 akan menggunakan sensor sidik jari depan yang mirip dengan Honor V10. Jika Anda khawatir headphone jack dicabut seperti ponsel lainnya, laman Giz China mengungkapkan HTC tetap mempertahankannya.

Dari gambar yang ada, HTC U12 menggunakan dual camera untuk kebutuhan fotografi pengguna, Baik di bagian belakang maupun depan. Sampai sekarang, desain yang beredar masih disaksikan. Yang jelas, HTC U12 diyakini akan hadir pada akhir Februari 2018.
Dianggap Sukses, HTC Siapkan Generasi Selanjutnya dari U11
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak