alexametrics

Advan Sukses Dominasi Pasar Tablet Nasional dan Asia Pasifik

Advan Sukses Dominasi Pasar Tablet Nasional dan Asia Pasifik
A+ A-
JAKARTA - Setelah berhasil merangsek ke jajaran peringkat teratas pasar smartphone di Indonesia, Advan kembali mendulang sukses. Berdasarkan data dari International Data Corporation (IDC), Advan didaulat sebagai market leader karena mampu menguasai 60,8% pasar tablet di Indonesia, bahkan di Asia Pasifik.

Brand lokal ini mampu meninggalkan merek global seperti Samsung dan Lenovo. "Kami bangga Advan menjadi No 1 Best Selling Tablet. Dengan pengakuan dari IDC, ini membuktikan kami menjadi brand terdepan yang memiliki daya saing kuat di tengah semakin banyaknya brand-brand internasional yang masuk ke Indonesia,” kata Tjandra Lianto, Marketing Director Advan, Jakarta, Senin (15/1/2018).

Data tersebut menunjukkan, pangsa tablet tetap bergairah lantaran perangkat ini menjadi media entertainment yang mudah digunakan di mana dan kapan saja. Tablet merupakan gadget fun karena bisa dinikmati bersama teman ataupun keluarga. Bahkan dengan ukuran layar lebih besar, kata Tjandra Lianto, tablet maksimal memberikan kepuasan dalam beraktivitas.

Berbagai inovasi pun terus dilakukan Advan. Salah satunya menyempurnakan produk. Memasuki 2018, Advan menghadirkan tablet terbarunya yakni iTAB. Dengan bentang layar 7 inchi, iTAB menawarkan layar yang lebih jernih dan berkualitas HD.

“Bukan sekadar mengikuti tren, teknologi yang diadopsi juga mampu memberikan pengalaman maximum multimedia tablet lebih dari apa yang konsumen butuhkan. Tentunya Advan tak pernah bosan untuk selalu berinovasi dan menjadikan kebutuhan konsumen sebagai skala prioritas di setiap terobosan yang dihadirkan,” tutur Tjandra Lianto.

Advan iTAB akan masuk pasar pada pertengahan Januari 2018 dan dibanderol dengan harga Rp1,5 juta.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top