Kemeriahan Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud di Karawang, Ada Souljah hingga Dewi Perssik

Senin, 11 Desember 2023 - 11:59 WIB
loading...
Kemeriahan Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud di Karawang, Ada Souljah hingga Dewi Perssik
Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud #18 yang digelar Sahabat Ganjar di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Minggu (10/12/2023) malam berlangsung meriah. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud #18 yang digelar Sahabat Ganjar di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Minggu (10/12/2023) malam berlangsung meriah. Konser gratis ini dimeriahkan oleh berbagai artis ternama seperti di antaranya D'Gampangan X Robi Rock, Nilam Dermaga, Linda Ayunda, Hana Monina, Souljah, dan Dewi Perssik.

Acara tersebut menjadi panggung besar bagi puluhan ribu warga yang bersatu untuk mendeklarasikan dukungan mereka kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pilpres 2024. Momentum puncak acara digelar doa bersama warga.

Selanjutnya, menyanyikan bersama lagu "Heal The World" karya Michael Jackson yang menjadi simbol harapan perdamaian di seluruh dunia, khususnya di tengah konflik antara Israel dengan Palestina. Dengan semangat yang membara dan dukungan yang luar biasa, Pesta Rakyat Ganjar Mahfud #18 di Kabupaten Karawang menjadi bukti kuat bahwa gelombang solidaritas masyarakat sudah mengukir jejaknya, siap mewarnai perhelatan politik Indonesia menuju Pilpres 2024.



Kemeriahan Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud di Karawang, Ada Souljah hingga Dewi Perssik


Sahabat Ganjar sebagai relawan sosial dalam acara ini turut berperan sebagai wadah untuk menampung aspirasi demokrasi dari masyarakat Indonesia. Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Karawang Yulan Megawati menjelaskan, Pesta Rakyat ini bukan hanya tentang hiburan semata.

“Tetapi juga tentang keinginan bersama untuk membangun masa depan yang lebih baik. Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dianggap sebagai pemimpin yang mampu membawa perubahan positif bagi Indonesia,” kata Yulan.

Dia menuturkan, Kabupaten Karawang akan menjadi salah satu wilayah dengan suara terbesar di Jawa Barat kepada paslon nomor 3 tersebut. Festival musik ini juga menjadi wadah bagi para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dengan kehadiran Distro Ganjar.

Distro tersebut menjual berbagai merchandise bertemakan Ganjar-Mahfud 2024, termasuk kaus, topi, dan aksesori lainnya. Pengunjung setia distro ini, Andika berbagi kesan belanja.

"Saya tidak hanya mendukung mereka dalam politik, tetapi juga bangga bisa memakai merchandise ini sebagai bentuk dukungan nyata,” ucap Andika.

Salah satu pengunjung lainnya, Maria mengaku antusiasme menghadiri acara tersebut. "Saya merasa bangga menjadi bagian dari peristiwa bersejarah ini. Ganjar-Mahfud adalah kombinasi yang sempurna untuk membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi negeri ini,” kata Maria.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0880 seconds (0.1#10.140)