alexametrics

Disertifikasi FCC, Kelahiran Duo Samsung Galaxy S9 Kian Dekat

loading...
Disertifikasi FCC, Kelahiran Duo Samsung Galaxy S9 Kian Dekat
Disertifikasi FCC, Kelahiran Duo Samsung Galaxy S9 Kian Dekat
A+ A-
WASHINGTON - Proses Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus tampil di hadapan publik semakin dekat. Federal Communications Commission (FCC) dikabarkan telah mengeluarkan sertifikasi bagi dua andalan Samsung terbaru itu.

Sebelumnya Samsung telah mengonfirmasi di CES 2018, bahwa mereka akan merilis Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus saat perhelatan Mobile World Congress (MWC) pada bulan Februari nanti.

Website Giz China menuliskan, dengan persetujuan FCC, maka keduanya siap untuk digunakan konsumen. Galaxy S9 akan mengusung model nomor M-G960U dan SM-G965U untuk Galaxy S9 Plus.
Sesuai pernyataan FCC, kedua perangkat mendukung jaringan CDMA, GSM, UMTS, LTE. Sementara database FCC belum mengungkapkan spesifikasi atau gambaran real-time dari kedua perangkat.

Informasi yang bocor sebelumnya menyebutkan, Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus hadir dengan desain yang serupa dengan Galaxy S8. Namun keduanya akan memiliki peningkatan yang sangat besar dalam memori bawaan.

Ada spekulasi bahwa Samsung menyiapkan prosesor Snapdragon 845 yang baru diperkenalkan untuk duo Galaxy S9. Sementara SoC Exynos 9810 yang baru digunakan untuk pasar di luas AS.

Dikabarkan memiliki RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB, perangkat akan mengusung tren bebas bezel dengan panel display 5,8 inci S-AMOLED dengan rasio aspek 18,5:9. Galaxy S9 duo langsung on dengan Android 8.0 Oreo dilengkapi Samsung Experience 8.0 UI.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak