alexametrics

Lagi-Lagi Motorola-Lenovo Siapkan Ponsel Harga Murah

loading...
A+ A-
CHICAGO - Setelah menghadirkan smartphone harga terjangkau, yaitu Moto E4 dan Moto E4 Plus pada 2017, tahun ini Lenovo dan Motorola Mobility berencana memperkenalkan keluarga barunya yakni Moto E5.

Hal ini terungkap setelah laman MySmartPrice di India membeberkan bocoran foto dari Moto E5.

Dilansir dari laman Phone Arena, Moto E5 berbeda dengan Moto E4 dan E4 Plus yang mirip dengan semua handset Moto terbaru. Kalau keduanya membenamkan fitur pemindai sidik jari di bagian depan, Moto E5 menempatkannya di belakang. Pemindai ini disematkan ke logo Moto, tepat di bawah kamera utama.

Moto E5 bukanlah smartphone Motorola pertama dengan pemindai sidik jari belakang. Sebelumnya ada Motorola Atrix yang pada 2011 menjadi handset Android pertama di dunia yang memiliki sensor sidik jari. Tepatnya dua tahun sebelum Apple meluncurkan iPhone pertamanya dengan TouchID.

Sensor sidik jari yang dapat dipindahkan di samping membuat Moto E5 terlihat sangat mirip dengan Moto E4. Bahkan memiliki lampu LED menghadap ke depan yang serupa untuk menyertai kamera selfie-nya. Untuk saat ini, rincian tentang fiturnya belum banyak terungkap.

Smartphone yang diyakini membidik pasar low-end ini rencananya segera diumumkan setelah April 2018. Ponsel akan dijual secara bebas melalui beberapa operator di AS.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak