Pakai Ekstrak Kulit Jeruk, Ban Bisa Hemat BBM dan Tahan Aus

Selasa, 16 Januari 2018 - 16:01 WIB
Pakai Ekstrak Kulit Jeruk, Ban Bisa Hemat BBM dan Tahan Aus
Pakai Ekstrak Kulit Jeruk, Ban Bisa Hemat BBM dan Tahan Aus
A A A
JAKARTA - PT YHI Indonesia selaku Sole Distributor ban merek Yokohama di Indonesia menghadirkan jajaran produk terbarunya, yakni Yokohama BluEarth RV-02. Ban ini diklaim dirancang khusus untuk MPV premium yang menawarkan kenyamanan dan keselamatan berkendara.

"Kami menghadirkan BluEarth RV-02 untuk memenuhi kebutuhan mobil MPV premium dan juga pengguna SUV Tanah Air," kata Marketing Manager PT YHI Indonesia, Tejo Andriastono, di Omah Sendok, kawasan SCBD, Jakarta, Selasa (16/1/2018).

Lebih lanjut dikatakan, BleEarth RV-02 mampu memberikan keunggulan dalam hal kenyamanan berkendara berkat desain telapak yang yang modern. Yokohama membekali produknya dengan penggunaan compound Nano-blend.

Nano-Blend merupakan campuran polimer dan dan mikrosilika. Selain itu, penggunaan ekstrak kulit jeruk turut memberi keseimbangan paling optimal untuk efisiensi bahan bakar minyak (BBM) serta daya tahan terhadap kehausan.

"Ada enam poin keunggulan yang kami tawarkan pada BluEarth RV-02. Di antaranya, twin power ribs, power inside shoulder, four straight grooves, grand silent shoulder, 3D shipes, dan silent edge grooves," paparnya.

Yokohama BluEarth RV-02 tersedia dalam 35 ukuran, mulai dari ukuran 15-20 inci. Untuk urusan harga ban ini dibanderol mulai Rp1,5 juta-4 jutaan.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4734 seconds (0.1#10.140)