alexametrics

Perusahaan Ubah Strategi Pasar Ponsel, Nasib LG G7 Tak Menentu

loading...
Perusahaan Ubah Strategi Pasar Ponsel, Nasib LG G7 Tak Menentu
Perusahaan Ubah Strategi Pasar Ponsel, Nasib LG G7 Tak Menentu
A+ A-
SEOUL - Kehadiran flagship LG seri G tahun ini masih diragukan. Wacana kehadirannya di kuartal 1 2018 pada akhirnya mentah setelah LG Electronics Vice Chairman, Cho Sung-jin mengungkapkan, hanya akan merilis smartphone baru saat dibutuhkan. Mereka tidak lagi tertarik berlomba-lomba dengan musuh utamanya, Samsung dalam memproduksi ponsel pintar.

Bila merujuk kebiasaan LG pada tahun-tahun sebelumnya, maka G7 seharusnya dikenalkan perusahaan pada Maret atau April 2018. Penerus dari G6 itu selama ini memang minim bocoran seperti apa bentuk dan spesifikasinya.

Berdasarkan penelusuran SINDOnews, baru sekali bocoran foto LG G7 hadir di dunia maya. Berbeda dengan bocoran duo Samsung Galaxy S9 yang sudah wara-wiri di internet sejak akhir tahun lalu.   

GSM Arena menyebutkan, setelah Cho Sung-jin mengungkap kebijakan barunya di CES 2018, seorang pejabat anonim dari raksasa elektronik Korea itu mengatakan kepada The Herald Korea, bahwa Cho memerintahkan tim pengembang LG G7 untuk memulai perangkat dari awal.

Dikatakannya, perusahaan telah berjuang keras untuk menemukan titik penjualan yang kuat untuk prototipe LG G7 saat ini. Ada kekhawatiran penundaan ini juga akan mempengaruhi perangkat seri V berikutnya yang biasanya diluncurkan pada musim gugur.

"Perkembangan LG G7 mungkin sudah dimulai dari nol (lagi), berdasarkan perintah Wakil Presiden baru," ungkap sumber tersebut.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak