alexametrics

Inilah Detail Ubahan dan Tampang New Pajero Sport Exceed-GLX

loading...
Inilah Detail Ubahan dan Tampang New Pajero Sport Exceed-GLX
Seorang pramuniaga siap memberikan penjelasan mengenai New Pajero Sport Exceed 4x2 AT dan GLX 4x4 MT. Foto/Wahyu Budi Santoso/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) hari ini telah meluncurkan penyegaran terhadap dua varian Pajero Sport yang merupakan rakitan Indonesia (CKD), yakni Pajero Sport Exceed 4x2 AT dan GLX 4x4 MT. Menariknya ada beberapa sentuhan baru pada kedua varian ini.
Inilah Detail Ubahan dan Tampang New Pajero Sport Exceed-GLX
Sekadar informasi, kedua kendaraan tersebut juga dirakit di fasilitas produksi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia di Bekasi, Jawa Barat. Sebelumnya beberapa varian Pajero Sport seperti Dakar 4X2, Dakar Ultimate 4x2 dan Dakar 4x4 sudah terlebih dulu dirakit di sini.
MMKSI mengklaim adanya sejumlah penyegaran dan pengembangan fitur kendaraan dibandingkan model tahun sebelumnya. Hal ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan dan meningkatkan kepuasan konsumen sebagai pengguna.

“Penyegaran untuk varian Pajero Sport Exceed 4x2 AT dan GLX 4x4 MT merupakan bentuk apresiasi kami terhadap antusiasme konsumen setia kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia terutama Pajero Sport sejak 2009. Kehadiran kedua varian Pajero Sport ini diharapkan dapat dinikmati masyarakat yang ingin merasakan kendaraan SUV terbaik dengan harga lebih terjangkau,” tutur Kyoya Kondo, Presiden Direktur PT MMKSI saat peluncuran New Pajero Sport Exceed 4x2 AT dan GLX 4x4 MT di Mal Kelapa Gading, Jakarta, Rabu (17/1/2018).
Inilah Detail Ubahan dan Tampang New Pajero Sport Exceed-GLX
New Pajero Sport Exceed 4x2 AT mengalami perubahan di bagian spoiler belakang, pelek alloy, dan interior dengan jok sudah berlapis material kulit. Sebelumnya, pada versi CBU masih menggunakan jok bahan kain dan pelek ukuran 16 inci. Sementara pada varian GLX 4x4 MT versi CKD berubah bagian pengatur AC-nya menjadi otomatis.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak