Gading Marten Ajak Gisel Rayakan Natal Bersama Keluarga Besar di Bali

Selasa, 12 Desember 2023 - 12:57 WIB
loading...
Gading Marten Ajak Gisel Rayakan Natal Bersama Keluarga Besar di Bali
Gading Marten akan mengajak Gisella Anastasia alias Gisel untuk merayakan Natal bersama keluarga besar di Bali. Berbagai persiapan pun tengah dilakukan. Foto/Instagram Gading Marten
A A A
JAKARTA - Gading Marten akan mengajak mantan istrinya, Gisella Anastasia alias Gisel untuk merayakan Natal bersama keluarga besar di Bali. Berbagai persiapan pun tengah dilakukan Gading untuk menyambut momen spesial ini.

Perayaan Natal Gading dan Gisel tahun ini pun semakin spesial lantaran putri mereka, Gempita Nora Marten juga akan ikut serta.

"Rencana Natal sebenarnya lagi persiapan untuk series baru tapi habis Natal rencananya mau satu keluarga, keluarga besar Marten dari papa sampai kakak kumpul di Bali tahun ini," kata Gading di kawasan Bogor, Jawa Barat pada Senin, 11 Desember 2023.

Bintang film Guru-guru Gokil itu ingin memanfaatkan perayaan Natal yang akan datang sebagai waktu untuk kumpul keluarga besar. Terlebih, kesibukan pekerjaan membuat mereka, terkadang sulit untuk bertemu satu sama lain.





"Ikut, Gempi, Gisel semua pokoknya akan kumpul di Bali karena ya mikir-mikir kapan lagi ya kumpul bareng opa oma," jelasnya.

Bukan tanpa alasan artis 41 tahun ini mengajak mantan istrinya untuk merayakan Natal bersama. Selain hubungan mereka masih terjalin dengan baik, rupanya Gading menilai kehadiran Gisel akan menambah kemeriahan perayaan tersebut.

"Karena libur yang versi kita keluarga kecilnya sering kan dan bisa kapan saja," ujarnya.

"Kalau orang tua kan umur terus, kalau perjalanan jauh juga udah kasihan. Tahun ini kita putuskan untuk ke Bali," lanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1622 seconds (0.1#10.140)