Genap 10 Tahun, Galeri Investasi UBM Rayakan HUT dengan Edukasi Pasar Modal

Selasa, 12 Desember 2023 - 11:46 WIB
loading...
Genap 10 Tahun, Galeri Investasi UBM Rayakan HUT dengan Edukasi Pasar Modal
MNC Sekuritas dukung kegiatan 10 tahun galeri investasi UBM. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology. Sejalan dengan komitmen pengembangan pasar modal Indonesia, MNC Sekuritas turut mendukung acara “The 9th National Investment Day” yang diselenggarakan oleh Universitas Bunda Mulia (UBM) pada Selasa (12/12/2023).

Baca juga: Kenalan dengan Waran Terstruktur, Yuk Ikuti Webinar Hari Ini Bersama MNC Sekuritas dan CGS-CIMB Sekuritas Indonesia

Seperti tahun-tahun sebelumnya, MNC Sekuritas kembali mendukung selebrasi ulang tahun Galeri Investasi Universitas Bunda Mulia (GI UBM). Tema yang diangkat dalam selebrasi HUT ke-10 GI UBM tahun ini adalah “Competing in Digital Era: Strategic, Investment, Trends dan Innovation”. Acara tahunan ini digelar oleh Program Studi Manajemen UBM dalam dua kegiatan utama antara lain seminar nasional, serta kompetisi virtual trading dan stock lab.

Acara dibuka dengan sambutan dari Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Bunda Mulia Kandi Sofia Senastri Dahlan, Direktur Pengembangan PT Bursa Efek Indonesia Jeffrey Hendrik, serta Direktur Capital Market MNC Sekuritas Afen. Dalam acara tersebut, Seminar Nasional dengan topik "Rescue Rangers: Smart Investments in Digital Era" turut menghadirkan Direktur Utama PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) Yudi Hamka sebagai pembicara.

Direktur Capital Market MNC Sekuritas Afen menyampaikan ucapan selamat kepada GI UBM atas perayaan HUT ke-10. Menurutnya, di tengah tantangan digitalisasi, GI BEI UBM tetap konsisten dalam mengedukasi mengenai pentingnya berinvestasi sejak muda. Afen berharap digitalisasi yang dilakukan MNC Sekuritas dapat mempermudah penciptaan investor baru di pasar modal, serta menjadi bagian dari pengembangan pasar modal secara berkelanjutan.

“Kami meyakini bahwa transformasi digital membuka peluang baru dan menuntut pendekatan investasi yang cerdas. Oleh sebab itu, aplikasi MotionTrade yang memfasilitasi transaksi saham dan reksa dana juga dilengkapi dengan fitur-fitur baru di sepanjang tahun 2023. Di tahun 2023, kami juga meluncurkan beberapa fitur baru untuk menunjang kenyamanan transaksi investor, seperti pembukaan rekening syariah full online, fitur baru Filantropi, dan aktivasi akun margin secara online,” ujar Afen.

Sebagai informasi, saat ini MNC Sekuritas telah menyediakan 163 produk reksa dana dari 33 manajer investasi sebagai pilihan investasi bagi pengguna aplikasi MotionTrade. Investor dapat mulai berinvestasi reksa dana dengan harga yang amat terjangkau mulai dari Rp1.000 saja.



Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1010 seconds (0.1#10.140)