alexametrics

Debut di MWC 2018, Kedatangan Xiaomi Mi 7 Ditunggu Publik

loading...
Debut di MWC 2018, Kedatangan Xiaomi Mi 7 Ditunggu Publik
Xiaomi akan hadir di MWC 2018 untuk pertama kalinya. Foto/Ist
A+ A-
BARCELONA - Raksasa manufaktur China, Xiaomi, untuk pertama kalinya bakal hadir di Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona, Spanyol. Keikutsertaannya pada MWC yang berlangsung tanggal 26 Februari-1 Maret seakan memberi pesan bahwa mereka siap mengglobal, meskipun baru hadir mewarnai persaingan industri smartphone dalam tujuh tahun teraklhir.

Laman Giz China menuliskan, perangkat Xiaomi memang banyak tak hadir secara signifikan di beberapa negara secara resmi, khususnya di Eropa dan Amerika Serikat (AS). Xiaomi sendiri telah melakukan upaya yang mantap untuk menembus pasar Barat.

Kehadiran Xiaomi akan semakin menarik jika mereka mau mengungkap keunggulan utama Xiaomi Mi 7. Dari spesifikasi yang beredar di dunia maya, smartphone ini kemungkinan besar akan menjadi flagship utama dari Xiaomi.

Xiaomi Mi 7 nantinya akan memiliki layar penuh 6 inci ini dengan layar AMOLED buatan Samsung. Perangkat didukung SoC Snapdragon 845 dan ditambah RAM 6 GB.

Fitur menarik lainnya di smartphone ini ialah kemampuan pengenalan wajah 3D dan pengisian daya nirkabel Qi. Tahun lalu, ada desas-desus kuat bahwa Xiaomi akan berada di MWC, tapi itu tidak terjadi sehingga banyak penggemar Xiaomi yang gigit jari dan berharap ada Xiaomi di MWC 2018.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak