alexametrics

Datsun Cross Resmi Mengaspal di Indonesia

loading...
Datsun Cross Resmi Mengaspal di Indonesia
Datsun resmi memperkenalkan compact crossover yakni Datsun Cross yang merupakan model ketiga yang diperkenalkan oleh Datsun.FOTO/ SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Datsun resmi memperkenalkan compact crossover yakni Datsun Cross yang merupakan model ketiga yang diperkenalkan oleh Datsun.

Jose Roman, Corporate Vice Presiden, Nissan Motor Co., Global Head of Datsun mengatakan dengab tampilan yang khas serta fitur teknis dan keselamatan yang canggih, Datsun Cross bary ini menandakan dimulainya fase kelanjutan dalam perjalanan Datsun di Indonesia.

" Ketika Datsun kembali ke pasar Indonesia, kami berjanji akan memberikan yiga model dalam tiga tahun. Datsun Cross yang baru ini merupakan komitmen kami akan janji tersebut," tutur Jose Roman, di Mal Kota Kasablanka Jakarta Selatan Kamis, (18/11/2018).

Produk ini memperlihatkan arah masa depan yang akan diambil oleh brand Datsun seiring dengan langkahnya untuk berbagai tujuan, kendaraan yang menyenangkan untuk dikendarai dan dilengkapi dengan teknologi yang ramah terhadap pengendara yang membuat pelanggan dan terhubung.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak