alexametrics

Lebih Kekar dan Gagah, Mitsubishi Mulai Pamer L200 Terbaru

loading...
Lebih Kekar dan Gagah, Mitsubishi Mulai Pamer L200 Terbaru
Mitsubishi resmi mengungkapkan varian L200 untuk pasar Eropa dan Amerika Serikat. Pabrikan mobil yang bermarkas di Jepang tersebut menampilkan model dengan beberapa perangkat tambahan yang membuat kendaraan terlihat lebih kekar. FOTO/ Carscoops
A+ A-
TOKYO - Mitsubishi resmi mengungkapkan varian L200 untuk pasar Eropa dan Amerika Serikat. Pabrikan mobil yang bermarkas di Jepang tersebut menampilkan model dengan beberapa perangkat tambahan yang membuat kendaraan terlihat lebih kekar.

Dilansir dari Carscoops, kedua model ini hadir dengan warna biru yang dipadukan dengan warna silver pada bagian bezel lampu kabut, bibir fender, tailgate spoiler, bumper belakang, spion, dan juga hiasan sisi. Selain itu ada juga rak atap yang mampu membawa peralatan berkemah seperti sepeda gunung dan yang lainnya.

Meskipun penampakan interior kedua model ini belum terungkap, namun sepertinya Mitsubishi akan melengkapi kedua konsep tersebut dengan trim hitam dengan aksen oranye guna mengikuti tampilan ekterior mobil.

Sedangkan bagian bangku akan dibungkus kain suede untuk menampilkan permukaan low-slip dan kain mesh untuk bagian panel pusat.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak