Berhati-hati Rilis Ponsel, Hari Ini LG Justru Umumkan X4+

Jum'at, 19 Januari 2018 - 16:32 WIB
Berhati-hati Rilis Ponsel, Hari Ini LG Justru Umumkan X4+
Berhati-hati Rilis Ponsel, Hari Ini LG Justru Umumkan X4+
A A A
SEOUL - Pimpinan LG Electronics memang telah menyatakan tidak akan membuat produk smartphone jika tidak diperlukan. Terlepas dari itu, ternyata hari ini (Jumat, 19/1/2018) mereka baru saja mengumumkan ponsel pintar terbarunya.

Membidik pengguna smartphone kelas menengah di Korea Selatan, LG mengenalkan X4+. Smartphone ini akan tersedia untuk pembelian di ketiga operator besar di negara tersebut dengan harga sekitar USD2,9 juta.

LG X4+ hadir dengan Android 7.0 Nougat yang didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 425, ditambah RAM 2 GB dan ruang penyimpanan yang dapat di-upgrade hingga 32 GB. Di bodi belakang handset, diberikan kamera berkekuatan 13 megapiksel (MP), sementara di bagian depannya, LG menyertakan kamera 5 MP untuk selfie dan video call.

Laman Phone Arena menyebutkan, ponsel cerdasLG X4+.menampilkan layar IPS 5,3 inci dengan resolusi HD (720p), dan mendukung layanan pembayaran mobile, LG Pay.

LG X4+ telah disertifikasi dalam enam kategori, seperti dampak, getaran, suhu tinggi, suhu rendah, kejutan panas, dan kelembaban. Kerennya, bagian belakang smartphone dibuat dari aluminium.

Perangkat menawarkan kualitas suara yang dekat dengan suara asli berkat Hi-Fi DAC (digital-analog converter) bawaan. Ada juga sensor sidik jari di bagian belakang dan baterai 3.000 mAh yang layak di dalamnya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0404 seconds (0.1#10.140)