Sharp Pacu Penjualan TV Aquos 4K di Daerah

Jum'at, 19 Januari 2018 - 18:00 WIB
Sharp Pacu Penjualan TV Aquos 4K di Daerah
Sharp Pacu Penjualan TV Aquos 4K di Daerah
A A A
SEMARANG - Pabrikan elektronik berpacu meluncurkan produk baru di awal tahun ini. Sharp pun mengawali tahun dengan fokus mempromosikan TV Aquos 4K ukuran 45, 50, dan 60 inci yang merupakan produk terbarunya di daerah.

Anton Fatoni, Senior Branch Manager PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) Semarang, mengatakan, TV Sharp Aquos 4K UHD dengan Pixel Splitting Technology adalah resolusi tertinggi pada TV UHD 4K. Sebagai TV pertama yang menggabungkan beberapa teknologi Sharp, perangkat bisa menghasilkan gambar dengan 66 juta subpixel resolusi UHD 4K untuk gambar yang tak ada bandingannya.

"Selain fokus pada produk televisi kami juga fokus pada produk lemari es. Sharp menghadirkan lemari es Grand Vetro Jepang dengan desain yang kompartemen yang lebih luas. Didukung dengan teknologi Plasmacluster yang efektif menonaktifkan virus, menghambat jamur, menjaga kesegaran makanan lebih lama, dan hemat listrik," katanya di Semarang, Jateng, Jumat (19/1/2018).

Untuk mempromosikan kedua produk tersebut, Sharp menggandeng Superstore Global Elektronik Semarang menggelar “Sharp Omotenashi". Acara ini hanya akan berlangsung sampai besok (Minggu, 21/1/2018).

"Tujuan digelarnya Omotenachi untuk memperkenalkan kepada masyarakat produk J-Tech Sharp yang berinovasi kekinian," tambahnya.

Managing Director Superstore Global Elektronik, Gouw Andy Siswanto menginformasikan, selama even Sharp Omotenashi pihaknya menyediakan berbagai hadiah langsung, souvenir cantik, potongan harga berupa cashback, dan hadiah rice cooker. "Produk Sharp cukup diminati oleh masyarakat Kota Semarang," tambahnya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3844 seconds (0.1#10.140)