Asyik, Indonesia Jadi Negara Pertama Tujuan WhatsApp Business

Jum'at, 19 Januari 2018 - 22:00 WIB
Asyik, Indonesia Jadi Negara Pertama Tujuan WhatsApp Business
Asyik, Indonesia Jadi Negara Pertama Tujuan WhatsApp Business
A A A
MENLO PARK - Bermimpi meluncurkan akun bisnis pada 2017, kini tim insinyur dibalik aplikasi perpesanan WhatsApp mewujudkan mimpinya tersebut. Dan Indonesia menjadi salah satu negara pertama yang dapat menikmati WhatsApp Business.

WhatsApp Business saat ini sudah tersedia dan bisa diunduh melalui Google Play Store. Aplikasi baru tersebut bebas diunduh siapa pun, tapi saat ini belum tersedia di semua negara.

Awalnya, ungkap laman Phone Arena, WhatsApp Business akan ditawarkan ke sejumlah negara seperti Indonesia, Italia, Meksiko, Inggris, dan Amerika Serikat. Hanya WhatsApp mengklaim aplikasi akan diluncurkan ke pasar yang lebih banyak lagi dalam beberapa pekan mendatang.

WhatsApp Business sama dengan aplikasi WhatsApp biasa, tapi dilengkapi dengan beberapa fitur spesifik. Misalnya, pilihan untuk membuat profil bisnis sehingga memungkinkan orang lain untuk mendapatkan info bermanfaat seperti deskripsi bisnis, email atau alamat toko, dan situs web.

Selain itu, fitur WhatsApp Business yang disebut Messaging Tools mencakup opsi seperti balasan cepat, pesan ucapan, dan pesan jauh. Statistik Pesan, Jenis Web dan Akun WhatsApp adalah beberapa fitur lain yang di aplikasi dasar WhatsApp tidak tersedia.

Sayangnya tidak ada yang menyebutkan versi iOS dari aplikasi WhatsApp Business.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6178 seconds (0.1#10.140)