alexametrics

Tahun Ini Asus Fokus Meningkatkan Performa Smartphone

Tahun Ini Asus Fokus Meningkatkan Performa Smartphone
Tahun ini Asus fokus peningkatan kinerja ponsel. Foto/Dok SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Memasuki tahun 2018, para pemain smartphone di Indonesia sudah mulai mengambil strategi pemasaran. Salah satunya brand Asus.

Setelah meluncurkan jajaran Zenfone 4 di sepanjang 2017, pabrikan smartphone asal Taiwan ini sepertinya sudah mulai ambil ancang-ancang melepas banyak ponsel pintar di tahun ini.

Terkait hal tersebut, Country Marketing Manager Asus Indonesia, Galilp Fu mengatakan, Asus sudah memiliki fokus sendiri sebelum mengeluarkan produk. Hanya Asus masih akan tetap mempertahankan beberapa hal yang sudah dilakukan di tahun sebelumnya.

"2018 Asus akan fokus pada peningkatan performa smartphone. Dari berbagai aspek, khususnya CPU dan kamera," ungkap Galip Fu di sela-sela media update di Bunga Rampai Resto, Jakarta, Jumat (19/1/2018).

Sementara untuk urusan penjualan, Galip mengaku pecapaian 2017 lebih baik dari tahun sebelumnya. "Dibanding tahun 2016, penjualan smartphone Asus naik 20%," klaimnya.

Berdasarkan data IDC pada kuartal kedua 2017, Asus bertengger di posisi lima besar penjualan smartphone Tanah Air. Asus berada di posisi keempat di bawah Samsung, Oppo, dan Advan. Sedangkan di bawah Asus ada Xiaomi yang membuntuti.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top