alexametrics

Asus Mulai Sadar Bahwa Xiaomi sebagai Lawan Berat

loading...
Asus Mulai Sadar Bahwa Xiaomi sebagai Lawan Berat
Tidak dapat dipungkiri, banyaknya vendor smartphone di Indonesia membuat para pemainnya bersaing ketat di pasaran. Alhasil para pemain smartphone tentu harus memilki strategi jitu untuk tetap bersaing. FOTO/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Tidak dapat dipungkiri, banyaknya vendor smartphone di Indonesia membuat para pemainnya bersaing ketat di pasaran. Alhasil para pemain smartphone tentu harus memilki strategi jitu untuk tetap bersaing.

Dalam hal ini, Xiaomi sebagai salah satu pemain tampaknya mulai mampu mencuri perhatian konsumen. Bahkan Country Marketing Manager Asus Indonesia, Galip Fu melihat, perusahaan asal Tiongkok tersebut menjadi salah satu saingan terberat Asus di Indonesia.

"Mereka (Xiaomi) menawarkan smartphone dengan spesifikasi dan harga yang terjangkau di pasaran. Ini membuat mereka cukup cepat menembus pasar Indonesia," ujar Galip disela acara media update Asus, di Jakarta, Sabtu (20/1/2018).    

Namun demikian, Galip mengaku tidak terlalu khawatir dengan hal tersebut. Mengingat Asus sendiri sudah memiliki strategi sendiri untuk memasarkan jajaran produknya.

"Kami hanya perlu bersaing dengan diri kami sebelumnya," jelasnya.

Sebagai informasi, menapaki 2018 Asus sudah memiliki fokus tersendiri. Dimana perusahaan asal Taiwan ini mengaku akan fokus meningkatkan performa Zenfone tanpa meninggalkan keunggulan kamera.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak