Tips Liburan Nyaman Bareng Layanan Konsumen Samsung

Minggu, 21 Januari 2018 - 06:13 WIB
Tips Liburan Nyaman Bareng Layanan Konsumen Samsung
Tips Liburan Nyaman Bareng Layanan Konsumen Samsung
A A A
Momentum liburan bersama keluarga atau sahabat terdekat menjadi waktu yang sangat berharga. Selain perlengkapan liburan, smartphone menjadi benda yang wajib dibawa. Fitur-fitur yang semakin canggih dalam smartphone memastikan kita dapat menyimpan momen liburan sekaligus membagikan momen-momen tersebut ke media sosial.

Kita juga membawa smartphone untuk mengakses peta digital agar tetap saling terkoneksi selama bepergian. Lalu bagaimana kita dapat memastikan smartphone dalam kondisi prima agar liburan menjadi semakin nyaman? Samsung sudah bersiap agar pengguna smartphone Samsung dapat menikmati liburan akhir tahun dengan menyenangkan berbekal smartphone dalam kondisi prima. Berikut tipsnya:

1. Sebelum Liburan, Cek Smartphone ke Samsung Service Center

Beli tiket, sudah. Pilih pakaian-pakaian yang cocok dengan cuaca lokasi liburan, sudah. Browsing tempat-tempat yang instagrammable di tempat liburan, sudah. Kalau cek smartphone? Karena kita selalu membawa smartphone, ada baiknya kita memastikan keadaan smartphone tetap prima pada ahlinya agar kegiatan liburan semakin nyaman dan lancar.

Jika Anda memiliki keluhan mengenai smartphone, Anda dapat mengunjungi Samsung Service Center yang berada di 115 lokasi di 79 kota di seluruh Indonesia. Di sini, kita bertatap muka dengan customer service dan teknisi Samsung. Dengan komitmen untuk memberikan one hour service, teknisi akan memeriksa smartphone Anda agar prima saat liburan.

Tips Liburan Nyaman Bareng Layanan Konsumen Samsung

2. Belanja Kebutuhan Liburan sambil Mengunjungi Samsung In Shop Smart Service
Sering kita mempersiapkan kebutuhan liburan dengan berbelanja di pusat perbelanjaan. Sambil berbelanja, sempatkan berkunjung ke Samsung Experience Store yang menyediakan In Shop Smart Service, untuk memastikan smartphone Anda bekerja dengan prima pada saat liburan.

In Shop Smart Service hadir di berbagai pusat perbelanjaan yang mudah dijangkau di 40 kota di Indonesia. Pelayanan ini membantu kita dalam melakukan software update, mendapat panduan melakukan transfer data, atau mengetahui tips mengenai smartphone bersama para Galaxy Consultant yang siap melayani pertanyaan dari para konsumen. Software terbaru dan tips-tips tersebut dapat menjadi bekal untuk memaksimalkan fitur-fitur yang tersematkan dalam smartphone yang selama ini mungkin belum kita gunakan, sehingga liburan akan semakin berkesan.
Tips Liburan Nyaman Bareng Layanan Konsumen Samsung


3. Unduh Aplikasi MySamsung Apps Kapan Pun Di Mana Pun
Bepergian ke mana pun akan tetap mudah dan nyaman karena kita akan selalu dapat terhubung dengan layanan-layanan tersebut dan mendapatkan solusi tanpa perlu meninggalkan tempat liburan. Yang menarik dari remote service adalah bantuan teknisi dapat dilakukan dari jarak jauh. Teknisi Samsung dapat membantu kesulitan Anda menggunakan smartphone pada saat Anda sedang di tempat liburan. Misalnya saja, Anda membutuhkan bantuan untuk mengaktifkan mobile hotspot di smartphone Anda untuk berbagi akses internet dan data dengan keluarga.

Cukup gunakan fitur call center atau live chat dan minta panduan untuk remote service, atau Anda dapat langsung mengakses menu Remote diagnostic pada bagian support di aplikasi MySamsung. Layanan konsumen Samsung memberikan jaminan smartphone Samsung yang kita miliki tidak hanya melancarkan liburan, namun juga menambah nilai kenyamanan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8289 seconds (0.1#10.140)