alexametrics

Suzuki Pasok V-Strom 1000 untuk Welsh Road Race

loading...
Suzuki Pasok V-Strom 1000 untuk Welsh Road Race
Suzuki memasok sepeda motor V-Strom 1000 untuk marshal pergelaran Welsh Road Race yang berlangsung mulai 3-5 Agustus 2018, di Taman Nasional Brecon Beacon, Inggris.FOTO/Istimewa
A+ A-
LONDON - Suzuki memasok sepeda motor V-Strom 1000 untuk marshal pergelaran Welsh Road Race yang berlangsung mulai 3-5 Agustus 2018, di Taman Nasional Brecon Beacon, Inggris.

Phillip Morris dari organisasi Welsh Road Race, mengatakan, "Kami sangat berterima kasih kepada Suzuki atas kemurahan hati dan dukungannya unbtuk memasok mesin untuk Balap Road Welsh pada bulan Agustus ", tuturnya seperti dilansir dari morebike.'

V-Strom versi GT merupakan sepeda motor yang mampu melibas berbagai karakter jalan di beberapa benua. Mulai dari esktrem hingga jalanan terjal. Secara teknis V-Strom 1000 GT dibekali kemampuan di atas rata-rata model lamanya. Beberapa teknologi terbaru disematkan untuk memberi kenyamanan pengendara dalam melahap berbagai medan.

Diantaranya teknologi dual-throttle yang mampu merespons bukaan gas yang tepat dan sesuai kondisi. Selain itu ada tiga mode kontrol traksi yang membantu pengendara tetap nyaman di berbagai kondisi jalan.

Semua informasi sepeda motor dapat diakses pengendara melalui spidometer digital, seperti odometer, tripmeter, gear position, konsumsi bahan bakar, pengukur suhu cairan pendingin, serta berbagai informasi lain.

Motor ini dilengkapi dengan windshield terbaru yang memiliki tiga posisi pengaturan, bisa disesuaikan tinggi pengendara. Sistem suspensi depan dan belakang telah dilengkapi dengan rebound damping yang membuat guncangan semakin halus saat melewati jalan terjal.

V-Strom versi GT juga dilengkapi dengan top box dan side box sebagai perangkat standar. Namun Suzuki masih menutup kran informasi terkait mesin yang digunakannya.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak