Petinju Pria Robohkan Juara Dunia Tinju Wanita Claressa Shields

Rabu, 13 Desember 2023 - 09:40 WIB
loading...
Petinju Pria Robohkan Juara Dunia Tinju Wanita Claressa Shields
Petinju Pria Robohkan Juara Dunia Tinju Wanita Claressa Shields/The Sun
A A A
Petinju pria ini merobohkan juara dunia tinju wanita Claressa Shields yang menggegerkan fans. Petinju Arturs Ahmetovs telah mengunggah sebuah video yang secara kontroversial menjatuhkan juara dunia wanita Claressa Shields dalam sebuah latih tanding.

Ahmetovs mengunggah sebuah video saat Shields menuduh seorang rekan latih tanding asal Rusia yang tak disebutkan namanya, mengambil bantalan sarung tangannya. Dalam video lanjutan, video tersebut menunjukkan juara tiga divisi, Claressa Shields, dijatuhkan dengan sebuah hook kiri dan punggungnya.



Peraih dua medali Olimpiade ini menanggapi video tersebut di X, yang sebelumnya adalah Twitter, dimana ia menggandakan tuduhannya. Ia menulis: "Saya tidak pernah terkena KO selama 17 tahun dan saya telah dijatuhkan dua kali dalam satu minggu. Saya tidak memiliki rasa malu akan hal itu.''

"Namun bagi seorang petarung pria yang benar-benar melepaskan bantalan sarung tangannya, ia adalah seorang bajingan. Ia dan pelatih Derrick Santos adalah contoh buruk bagi olahraga ini!"

Ia menambahkan: "Saya tidak mengatakan apa pun karena saya tidak ingin lawan saya memiliki informasi bahwa saya dijatuhkan menjelang laga. Namun, mengapa menyembunyikan video itu selama 5 tahun dan Anda menjadi begitu besar dan buruk."

Pelatih Ahmetovs, Santos, membantah tuduhan Shields di kolom komentar Instagram. Ia menjawab: "Dia penuh dengan omong kosong, mereka meminta bantuan untuk berdebat, mengapa kami ingin berdebat dengan seorang wanita?.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2030 seconds (0.1#10.140)