Awali 2018, Langsung Tancap Gas ke Tanjung Lesung

Senin, 22 Januari 2018 - 09:02 WIB
Awali 2018, Langsung Tancap Gas ke Tanjung Lesung
Awali 2018, Langsung Tancap Gas ke Tanjung Lesung
A A A
JAKARTA - Komunitas Pecinta Toyota Fortuner, yang tergabung dalam Komunitas ID4NER (Toyota Fortuner Club of Indonesia) awali 2018 dengan kegiatan positif. Kali ini komunitas pecinta Toyota Fortuner tersebut kembali melakukan touring ke wisata pantai Tanjung Lesung.

Diikuti puluhan mobil dari komunitas Fortuner di beberapa provinsi, diantaranya member Jabodetabek, Jogjakarta, Jawa Tengah, dan tuan rumah chapter Banten. Rombongan touring akan melibas rute Jakarta - Serang - Tanjung Lesung, yang diadakan pada 20 - 21 Januari 2018.

"Event kali ini kami memilih tema ”Wonderful of Tanjung Lesung”, kegiatan ini hadir sebagai pengejawantahan eksistensi dari klub otomotif pecinta Toyota Fortuner dibawah naungan Toyota Owner Club (TOC) dan Toyota Astra Motor Indonesia," imbuh Jhony Gunawan, Ketua Panitia Touring, Minggu (21/1/2018).

Tidak ketinggalan seperti rangkaian touring ID4NER sebelumnya, rombongan juga melakukan kegiatan bakti sosial. Disini para member menyalurkan bantuan kepada Panti Asuhan di daerah sekitar kegiatan touring dengan cara mengumpulkan dana.

"Dalam setiap kegiatan Touring ID42NER selalu dan pasti dibarengi dengan kegiatan sosial kemasyarakatan berbagi dengan saudara-saudara kita yang kurang beruntung yaitu kegiatan ID42NER Social Responsibily ( ISR ). Pengumpulan dana secara spontanitas diantara member," ujar President ID42NER , Saladin Bonaparta.

Sebelum memulai touring, rombongan berkumpul di Rest Area Balaraja KM 42 dengan peserta 60-an mobil. Tepat pukuk 07:00dengan rute Tol Serang - Labuan, rombongan berangkat menuju Tanjung Lesung.

"Kita mengutamakan konvoy tertib lalu lintas dengan fasilitas radio komunikasi agar tidak menggangu pengguna jalan lainnya," tambah Bonaparta.

Acara Touring Tanjung Lesung Banten ini dipusatkan di Tanjung Lesung Resort dengan mengadakan Bakti Sosial ke Yayasan Yatim Piatu Cahaya Qur’ani. Para member dan keluarganya disuguhi aneka hiburan Fun games dan pelepasan lampion dimalam hari.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6194 seconds (0.1#10.140)