alexametrics

Guklabs Games Developer Resmi Luncurkan Demo Test WISGR

loading...
Guklabs Games Developer Resmi Luncurkan Demo Test WISGR
Guklabs Games Developer secara resmi meluncurkan Demo Test perihal perilisan Games WISGR, setelah beberapa bulan terakhir sempat diperbincangkan. Foto/Dok
A+ A-
JAKARTA - Setelah beberapa bulan beredar kabar perihal perilisan Games WISGR di sejumlah Media Online, Blog dan Media Internasional. Pihak Guklabs Games Developer secara resmi meluncurkan Demo Test-nya hari ini.

Demo Test ini adalah salah satu dari beberapa langkah pengenalan WISGR Action oleh Games Developer yang berbasis di Jakarta tersebut. CEO Guklabs Johannes Antonius menyatakan bahwa visi Guklabs adalah untuk membuat games karya anak bangsa yang mampu bersaing di pasar games internasional.

“Guklabs ingin menciptakan game yang dibuat oleh anak bangsa yang dapat bersaing pada skala internasional," terang Johannes melalui keterangan resminya di Jakarta, Senin (22/1/2018).

WISGR juga diprediksi akan mendapatkan sambutan yang baik dari pasar games di Indonesia serta Internasional. Bukan tanpa alasan, seperti diketahui dari para Games Reviewer bahwa Guklabs adalah developer games dengan orang-orang yang sudah berpengalaman pada bidangnya.

Johannes turut menjelaskan bahwa games ini nantinya akan memiliki karakter dan story yang original, serta berusaha menyentuh sisi emosional pemain dengan sebaik mungkin agar nantinya dapat diterima oleh semua orang.

“Kekuatan WISGR ada pada story dari gameplaynya. Kami berusaha membuat story yang dapat menyentuh emosional dari pemain. Sehingga harapan kami games ini juga dapat diterima di semua kalangan. Dan story yang kami buat juga full original," paparnya.

Sebagai informasi, Demo Test dari WISGR dapat diunduh pada website resmi guklabs. Untuk link download perihal perilisan demo test tersebut, bisa didapatkan dengan mengakses Official Account Instagram Guklabs di @guklabs atau official website Guklabs di wisgr.guklabs.com
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak