alexametrics

LG Lebih Agresif Pasarkan AC Inverter

loading...
LG Lebih Agresif Pasarkan AC Inverter
LG Lebih Agresif Pasarkan AC Inverter. (Istimewa).
A+ A-
JAKARTA - PT. LG Electronics Indonesia (LGEIN) mengaku akan lebih agresif dalam memasarkan AC inverter di Indonesia pada 2018. Mereka mengklaim telah memimpin 58.8% pangsa pasar AC inverter di Indonesia sepanjang 2017.

Menurut Arief Sasono Adji, Head of Product Marketing Residential Air Conditioning PT LGEIN, pihaknya telah menyiapkan serangkaian produk AC inverter terbaru pada 2018. “Tak sekedar berbasis inverter. Berbagai inovasi kami benamkan yang berfokus pada tiga hal utama yaitu ketahanan, kenyamanan dan kecerdasan,” ujarnya.

Meski telah memiliki lini produk AC inverter, namun komitmen LG untuk memberikan fokus lebih besar pada AC hemat listrik ini dicanangkan perusahaan pada tahun lalu. Melalui seri AC inverter LG Dual Cool Series, LG hadir dengan berbagai inovasi yang mendobrak pasar AC inverter di Indonesia. Tak lagi terbatas kapasitas pendinginannya hanya bagi ruangan besar, AC inverter terbaru LG ini tersedia pada berbagai pilihan kapasitas mulai dari ½ PK, 1 PK, 1 ½ PK hingga 2 PK.

Produk AC LG 2018 sendiri akan dapat dikendalikan dari beberapa smartphone dengan pengaturan sebelumnya. Aplikasi khusus LG untuk Smart ThinQ ini tersedia bagi dua sistem operasi populer pada smartphone, Android dan iOS.

Kendali ini termasuk mengaktifkan atau mematikan AC, pengaturan temperature, mode, kecepatan putaran kipas hingga arah hembusan dari kemiringan vane. (Danang Arradian)
(nfl)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak