Jasa Sopir Sekarang Bisa Dipesan Secara Online

Selasa, 23 Januari 2018 - 20:02 WIB
Jasa Sopir Sekarang Bisa Dipesan Secara Online
Jasa Sopir Sekarang Bisa Dipesan Secara Online
A A A
JAKARTA - PT Astra Graphia Information Technology (AGIT), memperkenalkan produk on-demand Mytra Driver. Produk ini merupakan layanan pemesanan jasa sopir berpengalaman untul mengantarkan dan mengendarai mobil pribadi dalam area tertentu di wilayah Jakarta.

Dengan memanfaatkan Mytra Driver, pengguna bisa memesan secara online jasa sopir melalui akses dengan satu klik saja di laman Mytra.id atau melalui smartphone android yang dapat diunduh di Google Playstore.

“Jakarta merupakan salah satu kota dengan tingkat kemacetan tertinggi, sehingga mengendarai mobil sendiri kadang sangat melelahkan. Mytra Driver diluncurkan agar warga Jakarta dapat bekerja lebih produktif, mengurangi tingkat stress di tengah kemacetan Jakarta,” ujar Wanny Wijaya, Vice President Director AGIT, di Hongkong Cafe, Jakarta, Selasa (23/1/2018).

Dalam hal ini Mytra bekerjasama dengan PT Daya Mitra Serasi (DAMIRA), sebagai penyedia tenagasopir berpengalaman. Seluruh sopir yang tergabung dalam layanan Mytra Driver ini telah melewati pelatihan khusus oleh DAMIRA.

Selain itu, keberadaan sopir pun dipantau melalui teknologi modern sehingga pengguna tidak perlu merasa khawatir saat menggunakan jasa sopir dari Mytra Driver.

Pengguna dapat memilih layanan Mytra Driver ini dengan terlebih dahulu melakukan booking melalui web dan aplikasi. Saat ini layanan Mytra Driver tersedia untuk 8 jam pemakaian dan 12 jam pemakaian.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8391 seconds (0.1#10.140)