BMW G310 GS Pastikan Akan Libas Pasar Adventure Indonesia

Rabu, 24 Januari 2018 - 09:02 WIB
BMW G310 GS Pastikan Akan Libas Pasar Adventure Indonesia
BMW G310 GS Pastikan Akan Libas Pasar Adventure Indonesia
A A A
JAKARTA - Motor ini memiliki basis yang sama dengan varian sebelumnya, yakni BMW G 310 R. Model GS itu banyak menampilkan teknologi dan hardware yang serupa.

Di antaranya adalah mesin berpendingin cairan, silinder tunggal berkapasitas 313 cc yang menghasilkan tenaga sebesar 34 HP (Horse Power) dengan konfigurasi kepala silinder yang di balik 180 derajat. Konfigurasi itu memberikan Center of Gravity lebih rendah dan membuat bobot lebih banyak ke roda depan untuk Handling lebih baik.

"Kami dari BMW Motorrad indonesia berharap melalui model terbaru BMW G 310 GS mampu memuaskan hasrat para riders yang menyukai adventure, terutama dalam kelas Entry Level, tetapi masih dalam kualitas serta produk terbaik khas BMW Motorrad," jelas Joe Fans, Chief Executive Officer BMW Motorrad Indonesia- Maxindo Moto seperti dilansir situs resmi BMW Motorrad.

Pada saat launching, turut ditampilkan perform bagaimana BMW G 310 GS melahap habis rute Off-Road yang berada tepat di sisi Jalan Grand Boulevard BSD. Lahan terjal yang dipenuhi tanah liat itu menjadi saksi pembuktian bahwa seri GS memang di desain untuk para petualang.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7291 seconds (0.1#10.140)