Ingin Saingi Samsung Galaxy S9, ZTE Tak Mau Gunakan Angka 8

Rabu, 24 Januari 2018 - 11:02 WIB
Ingin Saingi Samsung Galaxy S9, ZTE Tak Mau Gunakan Angka 8
Ingin Saingi Samsung Galaxy S9, ZTE Tak Mau Gunakan Angka 8
A A A
SHENZHEN - ZTE berencana mengungkap sebuah flagship terbarunya menjelang Mobile World Congress (MWC) bulan Februari nanti. Uniknya, mereka memutuskan untuk melewatkan skema penamaan Axon 8 dari yang seharusnya mengingat varian ini sebelumnya baru hadir di Axon 7.

Perusahaan teknologi China itu lebih memilih nama ZTE Axon 9. Kemungkinan ZTE menginginkan untuk memiliki nomor seri yang sama dengan andalan Samsung nantinya, sehingga manajemen sepakat menolak angka "8".

Seperti yang kita ketahui, Samsung berencana mengungkap Galaxy S9 dan S9 Plus di MWC 2018, Barcelona, Spanyol. ZTE percaya bahwa nama Axon 9 dinilai lebih mampu bersaing dengan flagship Samsung ketimbang penamaan Axon 8.

Laman Phone Arena mengungkapkan, informasi itu baru-baru ini dikonfirmasi oleh CEO ZTE, Cheng Lixin pada peluncuran resmi Axon M di China pekan lalu. Selain mengumumkan bahwa smartphone andalan berikutnya diberi nama Axon 9, CEO ZTE tidak mengungkapkan hal lain.

Manajemen perusahaan berharap Axon 9 menjadi "pembunuh" sejati karena inilah satu-satunya kesempatan ZTE untuk bersaing di Amerika Serikat dengan merek yang lebih populer, seperti Samsung dan Apple.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9800 seconds (0.1#10.140)