XL Axiata Hadirkan Layanan Bundling dengan Cashback Besar

Rabu, 24 Januari 2018 - 18:01 WIB
XL Axiata Hadirkan Layanan Bundling dengan Cashback Besar
XL Axiata Hadirkan Layanan Bundling dengan Cashback Besar
A A A
JAKARTA - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus berkomitmen membangun infrastruktur jaringan dan melengkapi ekosistem yang dapat mempermudah masyarakat dalam memanfaatkan layanan internet cepat berbasis 4G dan 4,5G. Kali ini, XL meluncurkan New XL Prioritas Shopping Points yang hadir dengan cashback Shopping Points, serta bonus unlimited data untuk memperingan pelanggan memiliki smartphone 4G dan 4,5G.

Melalui layanan ini, pelanggan XL Prioritas bisa mendapatkan smartphone 4G dan 4,5G dengan harga terjangkau dan berbagai manfaat lebih dari XL Prioritas Shopping Points.

“Kebutuhan masyarakat dan pelanggan XL Axiata akan smartphone dengan kemampuan terbaik terus meningkat seiring terus berkembangnya teknologi, serta ekosistem pendukungnya. Untuk mengakomodir minat pelanggan yang terus meningkat, kami memperbarui layanan yang kami miliki dengan kembali meluncurkan layanan XL Prioritas Shoping Points terbaru dengan cashback Shopping Points yang lebih besar dan bonus unlimited data," papar Chief Premium Segment Officer XL Axiata, Rashad Javier Sanchez di Jakarta, Rabu (24/1/2018).

XL menawarkan tiga pilihan paket New XL Prioritas Shopping Points. Pertama, Paket Gold dengan biaya berlangganan Rp150.000/bulan mendapatkan Cashback Shopping Points Rp900.000 atau Rp2 juta sesuai pilihan periode berlangganan 12 atau 24 bulan.

Kedua, Paket Platinum. Dengan biaya berlangganan Rp250.000/bulan memiliki pilihan cashback Rp2 juta atau Rp4 juta. Ketiga, Paket Diamond dengan biaya berlangganan Rp450.000/bulan diberikan pilihan cashback Rp3,5 juta atau Rp7 Juta. Cashback Shopping Points tersebut dapat ditukarkan dengan smartphone 4G atau 4.5G terbaru.

Dengan begitu, lanjut Rashad, pelanggan akan mendapatkan smartphone yang diinginkan dengan harga lebih murah. Melalui layanan ini, pelanggan juga bisa menikmati unlimited menelpon dan SMS ke sesama XL, unlimited chat, kirim gambar serta video call di aplikasi seperti Whatsapp, LINE, dan BBM.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2913 seconds (0.1#10.140)