Wirang Birawa Ungkap Artis Inisial R Tertekan Diselingkuhi Suami, Netizen Duga Rey Utami

Kamis, 14 Desember 2023 - 03:30 WIB
loading...
Wirang Birawa Ungkap Artis Inisial R Tertekan Diselingkuhi Suami, Netizen Duga Rey Utami
Wirang Birawa mengungkap artis inisial R tertekan karena diselingkuhi oleh sang suami. Prediksi Wirang ini membuat netizen menduga sosok tersebut Rey Utami. Foto/dok Rey Utami
A A A
JAKARTA - Wirang Birawa mengungkap artis inisial R tertekan karena diselingkuhi oleh sang suami. Prediksi Wirang ini membuat netizen menduga sosok tersebut adalah Rey Utami .

Sebab, Wirang secara blak-blakan mengatakan bahwa artis inisial R itu memiliki akhiran nama dengan huruf I. Dia menyebut bahwa sang artis sudah cukup lama mengetahui perselingkuhan yang dilakukan suaminya.

Meski tidak menyebutkan nama secara jelas, namun Wirang memberikan ciri-ciri bahwa artis yang diselingkuhi suaminya itu merupakan sosok terkenal. Dia juga kaya raya.

"Cluenya ini artis sangat terkenal dan kaya raya. Karena tertekan, artis tersebut akhirnya melampiaskan tekanan batin tersebut dengan cara berbagi," kata Wirang.



"Tapi senyuman yang dilontarkannya selama ini hanya untuk menutupi kesedihan yang mendalam itu," sambungnya.

Pernyataan Wirang ini membuat netizen ramai menduga sosok artis tersebut adalah Rey Utami. Terlebih, artis 36 tahun tersebut selalu terlihat ceria dan ramah.

Kendati belum diketahui kebenarannya, netizen pun kompak memberikan semangat. Mereka juga mendoakan kebahagiaan untuk Rey Utami.

"Masya Allah kak Rey tetap semangat ya, karena kak Rey orang baik. Insya Allah kak Rey akan mendapat kebahagiaan," kata @nurchaya_008.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1343 seconds (0.1#10.140)