alexametrics

Secara Misterius Nokia 7 Plus Terungkap dalam Daftar GeekBench

loading...
Secara Misterius Nokia 7 Plus Terungkap dalam Daftar GeekBench
Tampilan Nokia 7 Plus siap menggebrak pasar smartphone di Tanah Air. Foto/Ist
A+ A-
BEIJING - Tahun 2018 bakal dijadikan HMD Global sebagai waktunya kebangkitan Nokia. Beberapa bulan terakhir mereka terus membanjiri industri dengan informasi beragam smartphone terbaru Nokia, mulai dari yang murah sampai flagship.

Merek yang pernah dijuluki handphone sejuta umat tersebut diketahui telah menjanjikan awak media akan kegiatan mereka yang bakal menghebohkan Mobile World Congress (MWC) 2018.

Dalam perkembangannya, daftar GeekBench -aplikasi untuk menganalisa kinerja ponsel- secara online memperlihatkan adanya perangkat Nokia 7 Plus. Melihat materi dalam GeekBench, Nokia 7 Plus sebenarnya terdengar cukup menggoda.

Secara Misterius Nokia 7 Plus Terungkap dalam Daftar GeekBench


GSM Arena menyebutkan, Nokia 7 Plus berjalan dengan chipset Snapdragon 660 dengan RAM 4 GB. Sayangnya hanya itu informasi terkait perangkat keras yang tersedia di perangkat. Sedangkan satu-satunya informasi software-nya yang terungkap ke permukaaan ialah penggunaan OS Android 8.0.0.

Sekadar informasi, memulai tahun 2018 HMD meluncurkan Nokia 6 (2018) pada 5 Januari. "Kami (Nokia) akan tampil luar biasa di MWC 2018," ungkap Chief Product Officer, Juho Sarvikas, baru-baru ini.

Pernyataan Juho Sarvikas mengindikasikan Nokia memang menyimpan "senjata" untuk tampil mengguncang MWC. Apa yang disampaikannya bisa dipercaya karena dia adalah seorang veteran Nokia mengingat sudah bergabung sejak 2006. Di samping itu juga memimpin pengembangan Nokia E66.

Bisa jadi perangkat yang dimaksud adalah Nokia 9, sebuah perangkat smartphone unggulan dengan kamera quad. Selain kelas premium, HMD juga menyiapkan beberapa smartphone low end. Sebut saja Nokia 1 dengan Android Go atau bahkan melahiran kembali varian "Asha".
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak