alexametrics

LG G7 Batal Tampil Debut di Ajang Pesta Seluler di Barcelona

loading...
LG G7 Batal Tampil Debut di Ajang Pesta Seluler di Barcelona
LG G7 Batal Tampil Debut di Ajang Pesta Seluler di Barcelona
A+ A-
SEOUL - Belum lama ini perwakilan LG Electronics menyatakan bahwa keberadaan suksesor LG G6 telah sesuai jadwal yang ditentukan. Namun faktanya sekarang, pabrikan Korea itu memastikan tidak akan mengumumkan G7 pada acara Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona, Spanyol.

Sumber penting di LG mengonfirmasi kepada Android Headlines, bahwa ponsel pintar mereka itu tidak akan melakkan debut di MWC. Dia menambahkan, nama baru smartphone itu juga belum diputuskan/dikonfirmasi dulu, sehingga ada kemungkinan telepon akan disebut LG G7.

Sumber itu juga menyebutkan bahwa perusahaan mungkin memiliki sesuatu yang berbeda agar bisa diluncurkan di MWC 2018. Sebelumnya website berita online itu melaporkan bahwa HTC U12 juga tidak akan tampil di MWC 2018.

Awal Januari ini, dilaporkan bahwa CEO LG memerintahkan revisi flagship LG G7 yang berdampak pada penundaan peluncuran perangkat. Lalu belum lama ini perwakilan perusahaan memastikan smartphone-nya itu sudah sesuai jadwal.

Ada asumsi LG berencana mendorong G7 keluar pada Maret atau April mendatang. Momen peluncurannya tidak disamakan dengan perangkat saingannya, yakni duo Samsung Galaxy S9.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak