BMW Buka Dealer di Pusat Kota Jakarta

Senin, 29 Januari 2018 - 08:15 WIB
BMW Buka Dealer di Pusat Kota Jakarta
BMW Buka Dealer di Pusat Kota Jakarta
A A A
JAKARTA - BMW Group Indonesia bekerjasama dengan PT Artha Motor Lestari meresmikan BMW Thamrin sebagai City Sales Outlet pertama di Indonesia. Terletak tepat di jantung kota Jakarta, diler 3S terbaru ini beroperasi di area lobi Indosurya Plaza, MH Thamrin, Jakarta Pusat.

“BMW City Sales Outlet mewakili format baru dari sebuah diler BMW yang akan menjadi ciri khas. BMW memperkenalkan konsep retail baru untuk dapat lebih dekat dengan konsumen dan menyampaikan nilai-nilai yang membedakan BMW dari pabrikan mobil yang lainnya. Konsep retail baru ini terbukti dapat mencapai tujuannya - menawarkan pengalaman brand BMW secara utuh,” ujar President Director PT BMW Group Indonesia, Karen Lim.

Konsep baru ini mencakup pemilihan lokasi yang strategis dengan fasilitas retail interaktif melalui BMW Virtual Product Presentation yang akan menawarkan pengalaman brand BMW secara keseluruhan, menyatukan proses pembelian sebuah kendaraan, mulai dari konfigurasi detail kendaraan, test-drive sampai dalam tahapan pembelian. Diler ini juga menyediakan layanan purna jual termasuk BMW Fast Lane Services yang mencakup perawatan rutin, dan proses pemesanan suku cadang yang terhubung ke BMW Group Indonesia Parts Distribution Center.

“Lokasi dari BMW City Sales Outlet ini perlihatkan kehadiran BMW di kawasan strategis. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan kami PT. Artha Motor Lestari atas komitmennya untuk memperluas merek BMW di lokasi strategis Thamrin. PT. Artha Motor Lestari sebelumnya telah menunjukkan kemampuan mereka untuk membangun merek melalui diler BMW Medan di Sumatera, dan melalui BMW Thamrin saya yakin mereka akan perlihatkan komitmennya untuk memperkuat penawaran terbaik dari BMW,” katanya.

Di BMW Thamrin yang memiliki luas 803,46 m2, konsumen dapat menikmati suasana premium di dekat tempat kerja mereka, diler ini juga menyajikan BMW Fast Lane Services dan kemampuan untuk membuat konfigurasi dari BMW impian mereka hanya dalam hitungan menit. Pembukaan BMW Thamrin merupakan bukti komitmen kami untuk mendukung BMW dalam memasuki era baru proses pembelian kendaraan di Indonesia,” ujar Tjundaka Natawardaya, Direktur PT. Artha Motor Lestari. (Wahyu Sibarani)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0666 seconds (0.1#10.140)