Ini Dia Penyegaran Pada New Pajero Sport Exceed & GLX

Rabu, 31 Januari 2018 - 00:05 WIB
Ini Dia Penyegaran Pada New Pajero Sport Exceed & GLX
Ini Dia Penyegaran Pada New Pajero Sport Exceed & GLX
A A A
JAKARTA - Siapa yang tidak tau Mitsubishi Pajero Sport? SUVandalan Mitsubishi ini memang telah melegenda. Diperkenalkan di Indonesia sejak tahun 2009, Pajero Sport kini hampir mencapai penjualan 120.000 unit, dengan pangsa pasar sebesar 40% untuk kelas 4X2 dan lebih dari 50% di kelas Medium SUV 4X4.

Tak hanya itu, Pajero Sport kini juga telah dirakit di Indonesia. Dimulai dari varian Dakar, kini Pajero Sport varian Exceed 4X2 Automatic Transmission (A/T) dan GLX 4X4 Manual Transmission (M/T) juga dirakit di pabrik Mitsubishi Motors yang terletak di kawasan Cikarang, Jawa Barat.
Ini Dia Penyegaran Pada New Pajero Sport Exceed & GLX


Untuk memberikan pengalaman mengemudi terbaik bagi konsumen Indonesia, Kedua varian tersbeut juga mengalami beberapa penyegaran dan pengembangan fitur. Pada varian Exceed 4X2 mendapat penyegaran di sisi eksterior, yaitu velg desain terbaru dengan ukuran 18 inci dengan single color, serta dilengkapi rear spoiler sebagai kelengkapan standar. Di sisi interior, varian Exceed kini dilengkapi dengan jok kulit yang lebih elegan. Varian ini dibanderol dengan harga 467juta rupiah, on the road Jabodetabek.

Ini Dia Penyegaran Pada New Pajero Sport Exceed & GLX


Sedangkan untuk penyegaran pada varian GLX 4X4 M/T, terdapat pada fitur Air Conditioner yang kini telah menggunakan tombol digital. Varian GLX 4X4 M/T cocok bagi Anda yang membutuhkan kendaraan tangguh penggerak 4 roda yang dapat melewati medan on-road hingga semi off-road. Varian GLX 4X4 M/T dibanderol dengan harga 509juta Rupiah, on the road Jabodetabek.

" Penyegaran untuk varian Pajero Sport Exceed 4X2 AT dan GLX 4X4 MT merupakan bentuk apresiasi kami terhadap antusiasme konsumen setia kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia. Hal ini merupakan upaya kami memberikan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia, sehingga diharapkan kehadiran kedua varian Pajero Sport tersebut dapat dinikmati masyarakat yang ingin merasakan kendaraan SUV terbaik dengan harga lebih terjangkau,” ujar Kyoya Kondo, Presiden Direktur PT MMKSI saat peluncuran Pajero Sport terbaru.

Penasaran dengan Mitsubishi Pajero Sport Exceed dan GLX? Lihat spesifikasi lengkapnya disini http://mitsubishi-motors.co.id/our-cars/pajero-sport/
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6915 seconds (0.1#10.140)