Kartini Perindo: Siti Atikoh Sosok Calon Ibu Negara yang Energik dan Humble

Sabtu, 16 Desember 2023 - 19:13 WIB
loading...
Kartini Perindo: Siti Atikoh Sosok Calon Ibu Negara yang Energik dan Humble
Wakil Ketua Kartini Perindo yang juga Caleg DPR RI Dapil Jabar IX, Ratih Purnamasari Gunaevy menilai Siti Atikoh, istri Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo sosok yang energik dan humble. Foto/MPI/achmad al fiqri
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Kartini Perindo yang juga Caleg DPR RI Dapil Jabar IX, Ratih Purnamasari Gunaevy menilai istri calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh merupakan sosok yang energik dan humble dengan masyarakat.

Pernyataan itu menanggapi sikap Atikoh yang turut sowan ke istri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur) di Jalan Warung Silah, Jagakarsa, Jakarta Selatan dalam rangka perayaan Haul Gus Dur ke-14.

"Bu Atikoh itu sosok yang luar biasa energik, humble sekali, baik," tutur Ratih saat ditemui di kediaman Gus Dur, Jalan Warung Silah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, hari ini, Sabtu (16/12/2023).



Kendati demikian, Ratih berharap, Atikoh dapat mendampingi Ganjar sebagai Ibu Negara. "Semoga dengan perjuangan kita beliau bisa menjadi Ibu Bangsa yang mendampingi Pak Ganjar sebagai capres," ucapnya.

Senada, Caleg DPR RI Partai Perindo Dapil III Jakarta, Tjie Nofia Handayani atau yang kerap disapa Ci Mehong menilai Atikoh figur yang humble. "Bu Atikoh itu seorang yang humble banget ya, dia juga enggak beda-bedain agama walaupun pakai hijab ya. Jadi saya benar benar saya lihat dengan suster dekat, dengan siapa pun," ucap Ci Mehong.



Sementara Ganjar, Ci Mehong menilai Ganjar merupakan idola masyarakat Indonesia. Dia juga merasa, Ganjar sangat mewarisi nilai-nilai Gus Dur. "Pak Ganjar itu sosok yang mungkin yang satu ini ya pemimpin yang idola kita ya, yang cocok untuk negara Indonesia ini. Pak Ganjar itu mewarisi nilai nilai dari Gus Dur. Saya melihatnya saat ini yang hampir mirip-mirip ya," tandasnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1757 seconds (0.1#10.140)