alexametrics

Shell Advance Luncurkan Kampanye Libas Tantangan

loading...
Shell Advance Luncurkan Kampanye Libas Tantangan
Shell ingin menyampaikan pesan bahwa untuk mencapai sebuah kesuksesan dibutuhkan persiapan dan keberanian untuk menghadapi tantangan. Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - Memasuki tahun 2018, Shell Advance meluncurkan kampanye bertajuk 'Libas Tantanganmu'. Melalui kampanye ini, Shell ingin menyampaikan pesan bahwa untuk mencapai sebuah kesuksesan dibutuhkan persiapan dan keberanian untuk menghadapi tantangan.

"Walaupun ini kampanye global, tapi kampanye ini begitu penting dan sebenarnya sangat Indonesia. Melalui kampanye ini, kami berusahaan memberikan yang terbaik bagi pelanggan," ujar Direktur Pelumas Shell Indonesia, Dian Andyasuri di Sheraton Gandaria, Jakarta, Kamis (1/2/2018).

Dian mengatakan, kampanye ini merupakan kampanye yang ditujukan untuk membantu pengendara, mekanik dan pemilik bengkel agar bisa selalu merasa aman. "Jadi, tidak hanya aman berkendara tapi juga dalam hidup," imbuhnya.

Sementara, VP Marketing Lubricants PT Shell Indonesia Mario Viarengo mengumpamakan, sama dengan kehidupan, semua pasti banyak menerima tantangan. Tapi, dengan kerja keras dan beberapa faktor pendukung semua bisa mengahadapi tantangan. "Jadi, itu yang kita terapkan pada tantangan ini," ucap Mario.

Dalam kampanye ini, Shell menggandeng dua pebalap MotoGP dari tim Ducati yaitu Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso. Diharapkan apa yang dilakukan kedua pembalap MotoGP ini dapat menginspirasi para bikers di Indonesia dalam menghadapi tantangan di jalan raya maupun dalam hidup.
(izz)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak