Aksesoris Automotif Karya Anak Bangsa Rambah Pasar ASEAN

Sabtu, 03 Februari 2018 - 22:44 WIB
Aksesoris Automotif Karya Anak Bangsa Rambah Pasar ASEAN
Aksesoris Automotif Karya Anak Bangsa Rambah Pasar ASEAN
A A A
JAKARTA - Aksesoris Automotif Karya Anak Bangsa Rambah Pasar ASEANDirancang dan dibuat oleh anak bangsa, produk aksesoris automotif Velg Racing berhasil tembus pasar ASEAN. Hal ini adalah kebanggaan tersendiri karena produk ini 85% bahannya dari Indonesia.

Walaupun bahannya dari lokal, soal kualitas sangat dijamin. Tak heran aksesoris Velg ROSSI sudah mendapatkan tempat di pasar nasional.

"Tahun 2017 satu juta unit produk kami berhasil diserap pasar. Tahun ini kami ingin lebih banyak lagi velg karya anak bangsa yang terjual," sebut Imin Brata selaku owner Velg ROSSI saat meresmikan showroom pertamanya di Jalan Lapangan Bola, Kebun Jeruk, Jakarta Barat. Sabtu (3/2/3018).

Lebih lanjut dikatakan, bahan yang diimpor hanya untuk memperkuat saja. Tetapi bukan berarti bahan lokal tidak berkualitas. Karena itu pihaknya berani bersaing dengan kompetitor asing sekalipun.

Sementara itu, Hafaz, Sales Manager and Marketing Velg ROSSI mengatakan, produknya sudah merambah pasar negara-negara ASEAN.

"Sejak 2017 sudah merambah Filipina, Malaysia dan Vietnam. Untuk Malaysia masih melalui jalur e-commerce. Tahun ini sedang penjajakan secara agensi resmi," sebut Hafaz.

Sekadar informasi, Velg ROSSI berada di bawah bendera PT Batavia Alumindo Industri yang berdiri tahun 1992. Awalnya mereka memproduksi rangka dan velg sepeda. Lalu mulai 1996 merambah velg kendaraan bermotor roda dua.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7964 seconds (0.1#10.140)