Anjing Liar Jadi Duta Penjualan Hyundai di Brazil

Minggu, 09 Agustus 2020 - 20:28 WIB
loading...
Anjing Liar Jadi Duta Penjualan Hyundai di Brazil
Anjing Liar Duta Penjualan Hyundai. FOTO/ IST
A A A
SERRA - Tuscon Prime amantan anjing liar dan telah memenangkan hati orang-orang di seluruh dunia. Kehadiran anjing ini cukup mengharukan para pelanggannya, khususnya di media online.

Yang lebih menarik adalah Tuscon Prime menjual mobil kepada orang-orang.(Baca juga: Microsoft Sekarang Nafsu Ingin Kuasai Operasi TikTok di Seluruh Dunia )

Sebelum muncul di IG resmi Hyundai Brazil dan mendapatkan popularitas global, Tuscon Prime memang sudah menjadi selebriti di negaranya sendiri.

Sejak diperkenalkan sebulan yang lalu, itu menjadi semakin dikenal dan didapat di hati penggemar online.

Anjing itu sering berkeliaran di dekat Hyundai de Serra di Brazil sebelum salah satu pekerja mengambil keputusan untuk menjadikan Tuscon Prime sebagai bagian dari keluarga distributor.

Tidak hanya itu, perusahaan juga menjadikan Tuscon Prime sebagai karyawan dengan memiliki identitas tag.

Tuscon Prime menjadi duta dan penjual Hyundai. Selain itu, ia juga menjadi bintang viral di media sosial dengan akun Instagram dan pengikut hampir 30 ribu.

Dalam setahun, Tuscon Prime telah mengumpulkan banyak perhatian dan popularitas. con Prime adalah daya tarik terbaru dan bahkan menjadi penjual Hyundai paling populer di dunia.

Ini adalah mantan anjing liar dan telah memenangkan hati orang-orang di seluruh dunia. Kehadiran anjing ini cukup mengharukan para pelanggannya, khususnya di media online.

Yang lebih menarik adalah Tuscon Prime menjual mobil kepada orang-orang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7894 seconds (0.1#10.140)