Asus Notebook Premium Store Pertama Hadir di Indonesia

Senin, 05 Februari 2018 - 11:01 WIB
Asus Notebook Premium Store Pertama Hadir di Indonesia
Asus Notebook Premium Store Pertama Hadir di Indonesia
A A A
JAKARTA - Asus Indonesia meresmikan pembukaan Asus Notebook Premium Store sebagai bentuk komitmen untuk menyajikan inovasi terbaik kepada konsumen. Menggandeng IT Galeri, toko premium pertama pabrikan Taiwan di Indonesia tersebut hadir di Mall Taman Anggrek lantai 3, Jakarta Barat.

Toko ini sengaja dihadirkan untuk memberikan pengalaman langsung pada konsumen akan kemampuan notebook besutan Asus. Dengan begitu, perusahaan resmi menjual lini notebook premiumnya yaitu dari seri ZenBook dan Republic of Gamers (ROG).

"Kami ingin konsumen Indonesia dapat merasakan pengalaman penggunaan lini notebook premium dari notebook kami. Dan Asus Premium Store hadir untuk memudahkan calon pengguna lebih mengenal produk yang mereka inginkan,” ujar Galip Fu, Country Marketing Manager, Asus Indonesia dalam keterangan resminya di Jakarta, Senin (5/2/2018).

Dipilih sebagai lokasi Notebook Premium Store pertama, Galip menjelaskan, Mall Taman Anggrek merupakan destinasi belanja yang merepresentasikan target konsumen dari lini notebook premium yang dimiliki oleh Asus. Premium Store akan beroperasi mulai dari pukul 10.00-22.00 WIB.

“Sebelumnya Asus juga telah membuka Asus Exclusive Store yang dikhususkan untuk menjual berbagai piranti gadget terbaru serta aksesoris untuk smartphone. Dengan begitu, sekarang konsumen lebih dimudahkan untuk menjajal jajaran lengkap notebook premium milik Asus," tuturnya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8746 seconds (0.1#10.140)