Serunya Perjalanan Komunitas Chevrolet Tahun 2017

Senin, 05 Februari 2018 - 10:42 WIB
Serunya Perjalanan Komunitas Chevrolet Tahun 2017
Serunya Perjalanan Komunitas Chevrolet Tahun 2017
A A A
SEPANJANG tahun 2017 lalu, tujuh komunitas Chevrolet dengan ribuan peserta telah mengadakan berbagai rangkaian kegiatan, termasuk touring, family gathering, dan perayaan ulang tahun komunitas.

Tujuh komunitas tersebut antara lain komunitas Chevrolet Trailblazer Indonesia (TBZI), komunitas pecinta mobil Chevrolet Trax atau dikenal dengan sebutan T-Rax, komunitas Chevrolet Spin Indonesia (CSI), Chevrolet Estate Opera (CEO), Captiva Chevy Club (3C), Blazer Indonesia Club (BIC), dan AVEO Club Indonesia (ACI).

Kegiatan di tahun 2017 dibuka oleh Trailblazer Indonesia (TBZI) melalui kegiatan bertajuk Ericsson Customer Support Family Gathering.

Beberapa komunitas pun menyelenggarakan perayaan ulang tahun, seperti ulang tahun keempat Chevrolet Spin Indonesia (CSI) di bulan Oktober dan perayaan ulang tahun kedelapan Chevrolet Estate Opera (CEO) di bulan Desember lalu.

Selain itu, berbagai rangkaian touring juga telah dilaksanakan oleh komunitas–komunitas pecinta Chevrolet, seperti touring bertajuk “Zero to Hero”, yang diselenggarakan oleh salah satu klub SUV terbesar dan tertua di Indonesia, Blazer Indonesia Club (BIC), di bulan November 2017 dengan rute tempuh Sabang (Aceh) sebagai titik nol Indonesia, hingga Kota Pahlawan (Surabaya), touring T-RAX di Garut, serta Touring to Soroako oleh CSI Sultan. (Wahyu Sibarani)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8938 seconds (0.1#10.140)