alexametrics

Sore Ini Sharp R1s dan Pi Resmi Diluncurkan di Indonesia

loading...
Sore Ini Sharp R1s dan Pi Resmi Diluncurkan di Indonesia
A+ A-
JAKARTA - Setelah berhasil membawa sederetan line-up smartphone terbaiknya ke Indonesia, Sharp Smartphone Indonesia sore ini (Senin, 5/2/2018) dijadwalkan meluncurkan dua ponsel terbarunya. Masing-masing yaitu Sharp R1s dan Sharp Pi.

Dua smartphone baru itu didatangkan untuk menyasar kalangan generasi milenial dan Gen-Z. Sharp Smartphone Indonesia mengklaim, keduanya diyakini bakal menjadi pilihan terbaik bagi konsumen yang menginginkan kualitas kamera dan baterai yang tahan lama.

Seperti apa kemampuan dari dua ponsel pintar tersebut? Berikut bocoran perangkat sebagai bahan pertimbangan apakah smartphone itu layak masuk dalam list belanja teknologi Anda bulan ini.

Sharp R1s diketahui memiliki keunggulan pada kapasitas baterainya. Sedangkan Sharp Pi memiliki keandalan pada fitur dual camera-nya.

Kemampuan baterai adalah salah satu pembeda Sharp R1s dengan pendahulunya yakni Sharp R1. Perangkat terbaru mempunyai kapasitas baterai lebih besar dan maksimal, sehingga dapat mengakomodasi tinggi dan lamanya pemakaian smartphone oleh penggunanya.

Dalam satu kali pengisian baterai, Sharp R1s ini dapat bertahan hingga lebih dari enam hari. Dengan kekuatan baterai ini, pengguna dijamin tidak akan mati gaya kesehariannya.

Sementara Sharp Pi merupakan pilihan asyik buat anak zaman now yang memiliki hobi fotografi dan selalu ingin eksis di media sosial. Dengan aplikasi dual camera smartphone, ponsel pintar itu bisa menjadi opsi utama bagi konsumen yang mendambakan dual camera smartphone dengan harga terjangkau. Khususnya bagi anak-anak SMA maupun kuliahan yang belum memiliki penghasilan sendiri.

Fitur dual camera di Sharp Pi mampu menjadikan hasil jepretan foto lebih tajam, fokus, jelas dan jernih. Selain itu, melalui piksel yang cukup tinggi pada fitur tersebut, akan memberikan efek “bokeh” pada hasil foto. Dengan begitu hasil foto menjadi lebih berkualitas dan memberikan gaya maksimal.

Informasi yang beredar, Sharp Smartphone Indonesia akan melepas Sharp R1s dan Sharp Pi dengan harga di bawah Rp2 juta. Harga yang pas bagi kantong anak sekolah dan kuliahan.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak