Royal Enfield Kenalkan Varian Baru Classic 350 dan 500 CC

Selasa, 06 Februari 2018 - 11:36 WIB
Royal Enfield Kenalkan Varian Baru Classic 350 dan 500 CC
Royal Enfield Kenalkan Varian Baru Classic 350 dan 500 CC
A A A
JAKARTA - Royal Enfield memperkenalkan dua varian terbaru dari seri terlarisnya, yakni Classic Gunmetal Grey 35 0cc dan Classic Stealth Black 500 cc.

Dengan tampilan hasil warna akhir yang matte, sepeda motor ini didesain khusus dengan rem cakram depan dan belakang guna melengkapi karakter gagah dan responsifnya dalam bermanuver.

Royal Enfield mengklaim kedua varian terbaru ini akan sesuai dengan gaya riders modern masa kini. Yakni, gaya yang mendukung dalam menikmati pengalaman pure motorcycling.

"Kami terus berupaya untuk menghadirkan segala sesuatu yang otentik. Dengan semangat ini, varian Classic Gunmetal Grey dan Stealth Black menjadi sebuah ekspresi diri yang seolah menggambarkan nuansa malam kala para riders menikmati pergantian hari dalam perjalanan riding mereka. Kami yakin bahwa semangat ini juga akan melekat bagi para riders yang turut merasakan pengalaman pure motorcycling. Dengan varian seri Classic terbaru ini, riders akan memiliki lebih banyak ruang untuk bercerita,” kata Rudratej (Rudy) Singh, Presiden Royal Enfield di Jakarta, Selasa (6/1/2018).

Pertama kali diperkenalkan pada tahun 2008, Royal Enfield Classic dirancang khusus sebagai sebuah penghormatan bagi gaya retro sepeda motor khas Inggris pada era paska Perang Dunia ke-2. Seri Classic mempertahankan gaya klasik khas Inggris yang fenomenal di tahun 1950-an yaitu, sederhana, harmonis, proporsional, dan memiliki hasil akhir yang menawan.

Dilengkapi dengan mesin konstruksi unit (UCE) Royal Enfield 350cc, spakbor depan dan belakang (front & rear mudguards), casing lampu utama, tangki bensin, kotak perkakas oval, sirip knalpot, speedometer, single-seat spring saddle, lampu rem dan tutup lampu utama (headlamp cap), semua fitur ini tampak sesuai dengan karakter asli dari sepeda motor Inggris paska Perang Dunia ke-2.

Classic 500 Stealth Black dijual dengan harga Rp95,9 juta dan Classic 350 Gunmetal Grey dilego Rp79,9 juta on the road (OTR) di Jakarta.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7264 seconds (0.1#10.140)